Fitur Layanan Jemput Paket JNT Cilacap Akhirnya Dikirim Sendiri

Saya ingin menyampaikan unek-unek mengenai fitur jemput paket yang dimiliki JNT. Khususnya untuk wilayah Cilacap Kota, yang pada akhirnya harus saya kirim sendiri karena kurirnya sedang ada kiriman yang lagi banyak.

Mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk ke depannya lebih baik lagi. Saya tidak menyalahkan kurir karena setelah saya telepon CS pusat memang sistem jemput paket sesuai wilayah, tapi yang saya sayangkan apakah tidak ada kurir pengganti?

Saya sebenarnya tidak bersedia untuk mengantarkan ke JNT, tapi di Shopee sendiri ada pilihan antar kurir atau jemput paket. Saya pilih yang jemput paket karena pilihan itu ada dan akan meringankan kerja saya. Walaupun jarak dari rumah ke JNT tidak terlalu jauh, tapi apa saya salah menggunakan fitur jemput paket yang memang dimiliki oleh JNT?

Riyan Adi Jaya
Cilacap, Jawa Tengah 53223

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Fitur Layanan Jemput Paket JNT Cilacap Akhirnya Dikirim Sendiri

  • 20 Desember 2020 - (09:03 WIB)
    Permalink

    Sistem pick up / jemput memang tidak bisa diandalkan kecuali agennya baru buka pasti sampe ngemis2 minta dipick up, giliran udah rame ya anter sendiri. SiC3p4t juga sama. Apalagi cuma 1,2 paket, harus sering2 kasih tips baru dipick up. Mendingan anter sendiri ke agen langsung diinput. Pick up lama inputnya gatau kapan, kalau batas waktu kirim sudah mau habis ga bisa diandalkan.

  • 20 Desember 2020 - (09:29 WIB)
    Permalink

    Biasalah perusahaan klo sudh besar dan banyk job ya begini lari dari komitmen
    Ganti saja Expedisi lain

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Fitur Layanan Jemput Paket JNT Cilacap Akhirnya Dikirim Sendiri

oleh Riyan dibaca dalam: 1 min
2