Kecewa dengan Pelayanan Mandiri Travel

Ini adalah kali pertama saya mencoba jasa travel rute Tangerang/Jakarta ke Lampung. Karena saya kurang pengetahuan cara memesannya pertama saya survei ke lokasi travel secara langsung tapi kebanyakan tutup. Lalu saya memesan lewat online dan yang ketemu adalah website Mandiri Travel.

Saya memesan melalui WA, setelah deal ditentukan pukul 9 pagi tanggal 19 Desember 2020 akan dijemput. Pembayaran sebesar Rp375 ribu dibayar saat penjemputan. Lalu di hari yang ditentukan saya menerima pesan dari agen 2 bahwa jadwal penjemputan diundur ke pukul 12 siang. Saya mencoba maklum mungkin karena travel menjemput penumpang lain.

Lalu saya diberikan kontak driver-nya. Saya coba kontak driver-nya pukul 12 siang, dan driver-nyabilang masih di Rempoa. Lalu sudah pukul 2 siang saya mulai was-was kenapa selama itu proses penjemputan. Saya kontak agen 1 dan 2 tapi jawabannya akan dicek lokasi mobil.

Lalu akhirnya saya telepon driver-nya 2 kali baru diangkat, driver bilang salah info, mobil sudah keburu penuh, dia salah terima informasi yang harusnya menjemput saya malah menjemput penumpang lain di Pasar Kemis.

Lalu saya ditelepon agen 2 meminta saya mengganti jadwal jadi pukul 9 malam dan dipastikan mobilnya ada. Tapi saya sudah terlanjur kecewa, keluarga dirumah khawatir menunggu kabar saya apalagi ini pertama kali saya menggunakan kasa travel. Seingat saya pihak travel tidak menyampaikan maaf setelah 6 pukul lebih saya menunggu. Bukan masalah harga travel tapi waktu yang sudah terbuang harusnya saya sudah sampai di Lampung tapi malah terlambat.

Mardiah Ulfa
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mandiri Travel:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mandiri Travel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Mandiri Travel

oleh Mardiah dibaca dalam: 1 min
0