Kecewa dengan Layanan Proses BBN ACC Finance

Nama saya Ika, nasabah ACC Finance dengan nomor kontrak: 01400402004852768. Pada awal bulan September 2020 saya proses kredit mobil bekas di ACC Finance Malang, Jawa Timur. Proses berjalan lancar dan pihak sales pun sangat welcome.

Pada saat kredit saya sekalian proses BBN dengan nama saya karena kebetulan pada saat itu ada pemutihan dan bebas biaya. Info dari sales proses BBN sekitar 1 bulan. Akan tetapi semuanya cuma janji manis sales saja. Karena kenyataannya sampai surat ini saya tulis, sudah 3 bulan tidak ada kabar perihal proses BBN.

Setiap saya telepon ke kantor ACC Finance Malang selalu dijawab belum selesai tanpa memberikan alasan atau kendala yang terjadi. Yang lebih parah adalah sales-nya, ditelepon tidak diangkat, di-WA tidak dibalas. Sepertinya sales ACC Finance cuma dituntut untuk cari nasabah, tanpa mempedulikan after sales.

ACC Finance itu salah satu finance besar, tapi layanan after sales-nya zonk. Harusnya pihak ACC Finance sudah punya SOP perihal pengurusan pajak dan BBN. Jangan hanya menuntut kewajiban nasabah untuk membayar angsuran setiap bulan. Perhatikan juga hak nasabah.

Di sini saya menuntut hak saya sebagai konsumen kepada pihak terkait yaitu ACC Finance. Saya menuntut hak saya perihal proses BBN yang sudah 3 bulan tidak ada kabar, dan bagaimana nanti bila ada biaya yang muncul karena pemutihan sudah berakhir di tanggal 28 November 2020.

Saya mulai proses BBN di ACC Finance tanggal 5 September dan estimasi sales selesai sebelum 28 November. Apakah mau pihak ACC Finance mengganti kerugian saya? Sedangkan kalau saya telat membayar angsuran 1 hari saja sudah ada denda. Ini proses BBN sudah telat 2 bulan. Mana tanggung jawab ACC Finance? Mohon pihak terkait menghubungi saya di 0823371870**.

Terima kasih.

Ika Kurniawati
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ACC Finance:
[Total:17    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Proses BBN ACC Finance

  • 25 Desember 2020 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Selamat siang, saya pribadi pernah melakukan proses bbn. Melakukan mutasi keluar daerah. Proses mutasi keluar cuma butuh 3 minggu. Dan mutasi masuk sekitar 1 minggu. Jadi total memang 1 bulan stnk sudah keluar. Sedangkan bpkb memang 3 bulan. Kalo ini proses stnk saja 3 bulan blm selesai. Ada apa dengan acc????

  • 26 Desember 2020 - (09:59 WIB)
    Permalink

    Pada intinya hutang piutang itu bikin hidup susah.
    Apalagi hutang di corporation,
    Segala urusan tidak akan mudah.
    Jgn hutang lg sama corporation.

 Apa Komentar Anda mengenai ACC Finance?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Proses BBN ACC Finance

oleh Kristian F dibaca dalam: 1 min
2