Take Over Resmi Adira Finance

Pada bulan April 2019, saya melakukan take over resmi no kontrak 0117 18200567. Waktu itu saya dan teman yang akan menerima take over datang ke Adira cabang Kelapa Gading, tapi dari pihak Adira cabang Kelapa Gading suruh saya untuk datang ke Adira cabang Tebet.

Lalu saya berangkat ke Adira cabang Tebet waktu itu saya diterima oleh Pak Dodi (head collector) Adira Tebet, dan menerangkan maksud kedatangan saya untuk take over. Lalu Pak Dodi memerintahkan Pak Heru untuk survei langsung. Hari kedua Pak Heru datang ke tempat teman saya untuk survei dan tanda tangan berkas foto langsung di rumah calon debitur baru.

Lalu bulan Juni 2020 saya dapat telepon dari collector Agus menawarkan restrukturisasi covid selama 3 bulan sampai bulan Agustus 2020. September 2020 saya mulai awal lagi pembayaran dan no kontrak dan angsuran berubah no kontrak yang baru jadi 011720213048 dan angsuran perbulan jadi 3.552.000. Kenapa sudah berjalan hampir 2 tahun take over tidak ada follow up atau dari pihak Adira Tebet menghubungi saya masalah take over ini?

Dan yang kagetnya lagi pada hari Selasa 16 Februari 2021 ada kolektor datang ke rumah saya nama Pak Fajar membawa tagihan tunggakan pembayaran Adira. Sempat syok kok masih atas nama saya tagihan, sudah 2 tahun lamanya tidak ada follow up.

Achmad Ramdhani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Adira Finance:
[Total:13    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Adira Finance atas Keluhan Bapak Achmad Ramdhani

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Achmad Ramdhani yang dimuat dalam website mediakonsumen.com (24/02/2021) yang berjudul “Take Over Resmi Adira...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Take Over Resmi Adira Finance

  • 24 Februari 2021 - (22:11 WIB)
    Permalink

    bukan nya kalau juni 2020 di telpon sudah tahu bahwa ada permasalahan dengan take over nya?
    terus kalo merasa sudah takeover kok september anda mulai membayar lg? kenapa tidak mengusahakan takeover kembali?
    apakah setelah juni 2020 ada kontak kepada pihak adira? atau anda memang diamkan?

    • 25 Februari 2021 - (05:50 WIB)
      Permalink

      Tidak ada pemberitahuan apa2 dari adira masalah take over ini di diamkan

  • 26 Februari 2021 - (00:53 WIB)
    Permalink

    sy malah di php doang.. mm pernah ngajuin relaksasi..di telpon suruh datang di kantor gak ada sudah di tutup… harusnya adira makin lama sudah kelas nasional ya makin profesional.. kok seperti ini..

  • 5 Maret 2021 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini jumat 5 februari 2021 jam 13.55 telah datang dari pihak adira cabang tebet pak Dodi dan pak Fajar lalu saya terima dengan baik, maksud kedatangan mau klarifikasi masalah take over resmi, Pak Dodi menerangkan ternyata ada miss comunication dari pihak booking adira kelapa gading dan handling adira tebet tentang take over ini, dan juga dari adira tebet sama saya juga debitur ada miss comunication. Dari pihak saya juga panik ke datangan collektor ke rumah masalah lagi pandemi covid 19 keadaaan ekonomi kurang baik, dari klarifikasi pak Dodi saya sangat jelas banget tentang masalah take over ini, dan juga pak Dodi menawarkan kembali take over baru,
    saya atas nama pribadi juga memohon maaf karena miss comunication,
    pihak adira tebet yang di wakili sama pak Dodi sangat responsif.

 Apa Komentar Anda mengenai Adira Finance?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Take Over Resmi Adira Finance

oleh Achmad Ramdhani dibaca dalam: 1 menit
6