Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Sdr/i Al-Fitra

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Sdr/i Al-Fitra Suchipta pada tanggal 21 Febuari 2021 dengan judul “Penipuan oleh Merchant MITRA TEKNOLOGI di Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Sdr/i Al-fitra.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Sdr/i Al-fitra telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Sdr/i Al-fitra melalui telepon dan email pada tanggal 24 Febuari 2021.

Pemesanan atas barang Laptop HP 14s CF1046TU di merchant MITRA TEKNOLOGI telah dibatalkan per tanggal 24 Febuari 2021. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Sdr/i Al-fitra telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Sdr/i Al-fitra. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penipuan oleh Merchant MITRA TEKNOLOGI di Akulaku

Pada tanggal 26 Januari 2021, saya memesan laptop HP 14s CF1046TU di merchant MITRA TEKNOLOGI Akulaku dengan nomor pesanan: 1611629942964188006198....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • 1pada tanggal 16juli 2021 saya memesan laptop merk hp x36011 di toko Mitra teknologi ,sampai detik ini barang tak kunjung datang ,saya chat toko nya jawab nya on proses ,saya tlp cs akulaku harus menunggu sampai 14 hari ,dan hari ini puncak nya dah 2 minggu lebih tagihan datang ,laptop blm datang ,sedangkan saya binggung harus membayar cicilan nya jawaban cs akulaku tidak memuaskan dan tidak memberi solusi ,permohonan saya cuma 1 minta di batalkan saja ,tolong itikad baik nya ,saya dah order barang eletronik beberpa x ,baru kali ini saya kecewa dengan akulaku ...