Pengajuan Pinjaman di CIMB Niaga Tidak Ada Respon

Saya Tri Hartati Liasari nasabah Payroll CIMB Niaga mengajukan pinjaman dana melalui Marketing yang ada di cabang pada tanggal 5 Februari 2021. Setelah kelengkapan dokumen diterima oleh Marketing saya diinformasikan bahwa untuk proses dalam 3 sampai 10 hari kerja yang mana nantinya juga akan menerima sms yang berbunyi bahwa pengajuan pinjaman masih dalam proses.

Setelah lebih dari 10 hari kerja saya hubungi marketingnya untuk menanyakan proses lebih lanjutnya namun tidak ada info yang jelas. Saya hanya diinformasikan akan ditanyakan kepada atasannya lebih dahulu.

Kemudian saya hubungi Cs CIMB Niaga via Twitter namun saya disarankan untuk hubungi phone banking 14041.
Ketika saya hubungi phone banking ditanggal 24 Februari saya diinformasikan bahwa data belum ada dan saya disarankan untuk menunggu dalam 14 hari kerja sejak pengajuan 5 Februari 2021 yaitu sampai tanggal 25 Februari.
Namun sampai hari ini tidak ada konfirmasi lebih lanjut yang saya terima. Apakah data saya benar digunakan untuk pengajuan atau bagaimana tidak ada kejelasan.

Demikian saya sampaikan, terima kasih.

Salam,

Tri Hartati L.
Bantul

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Tri Hartati

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Tri Hartati L yang berjudul “Pengajuan Pinjaman di CIMB Niaga Tidak Ada Respon” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pengajuan Pinjaman di CIMB Niaga Tidak Ada Respon

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Pinjaman di CIMB Niaga Tidak Ada Respon

oleh Tri Hartati Liasari dibaca dalam: 1 menit
7