Surat Pembaca

Top Up Saldo DANA via ATM BNI Tidak Masuk

Yth. Manajemen DANA,

Pada tanggal 10 Maret 2021 pukul 15.15 WIB saya melakukan Top Up Saldo DANA via ATM BNI sebesar Rp1.800.000. Yang menjadi kendala, sampai sekarang saldo tersebut tidak muncul di Akun DANA saya, sedangkan uangnya akan dipergunakan untuk kebutuhan mendesak.

Saya sudah hubungi CS DANA via email, tapi jawaban yang diberikan tidak menyelesaikan masalah. Tolong manajemen DANA, bersikaplah profesional dan jangan membuat pelanggan kecewa atas trouble yang terjadi pada Aplikasi DANA.

Saya akan terus memperjuangkan hak saya dan uang saya, Tim DANA jangan bersikap cuek akan hal ini. Saya sudah meminta penyelesaian via email, tapi respon yang diberikan tidak memberikan solusi yang tepat dan terpaksa saya up kasus ini ke Media Konsumen. Akun DANA a.n. Enggus HT, nomor: 0857641428**.

Terima kasih.

Enggus HT
Kab. Bengkulu Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

      • Berapa hari menunggu pak? Saya juga mengalami tertunda masuk saldo karena tanpa sengaja top up double sekarang masih menunggu telp cs dminta menunggu dri tgl 8 maret sedikit khawatir krn nominal.tdak sedikit ?

      • Seperti saya td siang top up dengan BNI tp sampe malam tdk masuk2.gimana caranya 2 hari langsung bsa masuk saldo dananya

      • Butuh berapa hari pak agar masalah bisa terselesaikan ?? saya mengalami hal serupa, uang tidak masuk saldo dana, tapi di riwayat dan bukti transfer m-banking BNI saya sudah sukses terkirim ke dana?? nominalnya juga bukan sedikit

  • saya ingin bertanya tentang transaksi briva,saya tdi melakukan transfer uang dari akun dana ke briva dri langitpay.
    kenapa belum masuk ya di rekening brivanya.
    bagaimana cara ceknya