Promo Aplikasi Cashbac Menjebak

Sesuai namanya Aplikasi Cashbac memberikan cashback/reward setiap kali bertransaksi di merchant yang bekerja sama. Di saat seperti sungguh sangat membantu sekali untuk bisa berhemat ketika bisa mendapat cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun adakalanya promo yang digunakan bisa dibilang menjebak, itu yang saya rasakan ketika bertransaksi di Alfamart pada tanggal 9 Maret 2021 pukul 17.17 WIB. Ketika sudah bertransaksi  dan setelah itu memasukkan kode promo CIMB30 kuotanya sudah habis. Seketika itu saya liat di link https://cashbac.com/blog/bonus-rewards-hingga-50-untuk-pengguna-kartu-kredit-cimb-niaga tidak ada keterangan kuota sudah habis seperti yang tertera di link tersebut yang sudah terupdate.

Saya tanya via live chat kalau kuota memang sudah habis. Padahal sudah bertansaksi tapi malah kuota habis, bukannya sebelum bertransaksi memasukkan kode promo dulu guna memastikan promo yang dipakai sudah sesuai. CS pun menjelaskan untuk kode promo bisa dimasukkan terlebih dahulu sebelum bertransaksi dengan memakai Tap Beacon/Scan tapi di Alfamart hanya diminta Show Barcode saja alhasil kode promo yang dimasukkan pun sudah habis ketika sudah selesai bertransaksi.

Sayang sekali CS yang biasanya begitu responsif dan helpfull pun hanya menjelaskan transaksi yang dilakukan sudah sesuai dan kritik yang disampaikan akan dijadikan masukkan yang berharga guna meningkatkan kenyamanan. Padahal kan waktu itu di link tersebut tidak ada keterangan kuota habis seperti yang tertera saat ini. Andaikata segera di-update ketika kuota habis mungkin hal ini tidak terjadi.

Saya sendiri cukup puas dengan layanan CS via live chat di aplikasi ketika mengalami berbagai kesulitan, namun kali ini berbeda yang saya alami. Semoga saja hal ini bisa dijadikan pengalaman bagi konsumen lain supaya lebih berhati-hati lagi.

David Abdul Roszak
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak David Abdul Roszak

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak David Abdul Roszak yang berjudul “Promo Aplikasi Cashbac Menjebak” (Mediakonsumen.com, 16 Maret 2021), dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Promo Aplikasi Cashbac Menjebak

  • 16 Maret 2021 - (19:52 WIB)
    Permalink

    Memang begitu semua promo dengan kuota. Meskipun masa berlaku promo 10 atau 100 tahun, kalau kuota per hari/minggu/bulan cuma 50 ya sudah, habis. Jadi tidak menjebak. Harus baca lebih teliti saja

  • 24 Maret 2021 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Menanggapi keluhan Bapak David terkait kendala penggunaan kode Promo CIMB30, kami selaku Tim Cashbac telah berupaya menghubungi Bapak pada hari ini tanggal 24 Maret 2021 terkait dengan kendala yang dialami namun tidak ada respon. Untuk itu, mohon konfirmasi waktu yang tepat untuk terhubung dengan Bapak. Kami sangat berharap untuk dapat menyelesaikan hal ini dengan baik.

    Atas bantuan dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

    Tim Cashbac.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo Aplikasi Cashbac Menjebak

oleh David Abdul Roszak dibaca dalam: 1 min
2