Pelayanan Mengecewakan Solaria TangCity Mall Lobby

Sungguh mengecewakan pelayanan yang diberikan oleh restoran sebesar Solaria. Tanggal 25/4/21 pukul 18.45 wib saya & keluarga memesan makanan & kemudian menunggu di meja kosong yang belum dibersihkan. Saya meminta pelayan agar meja dapat dibersihkan sampai 3x, namun tidak ada respon.

Sampai 1 jam kemudian makanan yang kami pesan datang dengan kondisi meja yang masih banyak piring kotor tanpa dibersihkan. Makanan pun disajikan tanpa diberikan sendok & garpu sehingga membuat istri saya teriak ke pelayan suruh makan pakai apa ini? Parahnya lagi sampai 30 menit kemudian minuman pun tak kunjung datang sampai kami selesai makan. Bayangkan kami makan tanpa minum di meja yang tidak dibersihkan, dan kami harus mengelap sendiri meja tersebut. Sampai kami mau mau pulang minuman pun tak kunjung diantar.

Kami komplain ke pelayan namun responnya malah mengembalikan uang pesanan minum kami sebesar Rp55.000. Apakah begini standar pelayanan restoran sebesar Solaria? Sungguh sangat mengecewakan & saya sudah berjanji tidak akan kembali makan di Restoran Solaria TangCity Mall ini lagi. Tolong segera ditindaklanjuti keluhan saya ini & segera perbaiki layanannya.

M. Fahrudin
Taman Buah 1, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Pelayanan Mengecewakan Solaria TangCity Mall Lobby

  • 26 April 2021 - (17:08 WIB)
    Permalink

    Emang saya juga pernah mengalami hal ga enak saat makan di solaria cabang situ
    Kasir dan pramusaji nya banyak becanda trus minuman juga lama banget datengnya waktu itu saya 20 menitan padahal cuma pesan es teh manis
    Masih lebih bagus pelayanannya Solaria cabang wtc serpong dan qbig bsd

  • 26 April 2021 - (17:22 WIB)
    Permalink

    kalau tidak diganti uangnya minuman terus mau nya apa?
    saya yakin kalau minumannya dibuatkan anda pasti juga tidak puas

    12
  • 26 April 2021 - (19:17 WIB)
    Permalink

    saat bukan puasa begini memang memang kadang beberapa restoran kewalahan pas jamnya berbuka.

    tapi tetap pelayanan customer harus diperhatikan

  • 27 April 2021 - (10:49 WIB)
    Permalink

    Gak semua mungkin tapi saya pun harus mengatakan bahwa ada masalah dengan orang-orang yang bekerja di Solaria, seperti kurang attitudenya.
    saya mengalami hal tidak menyenangkan itu di Solaria Bekasi cyber Park dimana kasirnya sangat judes padahal saya datang untuk memesan dan membeli
    Di tambah lagi pesanan sangat lama, entah karena kurangnya orang atau mereka memilih-milih makanan dlu yang mana bisa di siapkan sekalian

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Mengecewakan Solaria TangCity Mall Lobby

oleh Fahrudin dibaca dalam: 1 menit
10