Mitsubishi Masih Belum Tanggung Jawab

Terkait surat saya yang saya muat di Media Konsumen tanggal 9 Maret 2021, Pihak Mitsubishi lewat dealer Prabu Pandawa Motor (Bapak Hengki) menanyakan harga dan tempat pembelian head unit yang terpasang pada Pajero Sport 4×2 yang saya miliki pada tanggal 1 April 2021. Namun sampai dengan saat ini 6 Mei 2021 (1 bulan sejak menanyakan harga dan tempat pembelian head unit) Mitsubishi belum tanggung jawab juga.

Kalau berpegang pada alasan bahwa head unit sudah tidak standar, itu hanya alasan klasik ATPM atau dealer saja untuk lepas tanggung jawab. Seharusnya dilihat dan ditanya kepada konsumen tentang record rusaknya karena apa dan bagaimana kejadiannya. Karena pada saat saya service 30.000 KM, 40.000 KM dan tanggal 7 Februari 2021 AC saya masih dingin.

Akan tetapi pada tanggal 10 Februari 2021 mobil mati dan di-jumper oleh pihak teknisi Allianz yang tidak sesuai SOP dan menyebabkan over power terhadap elektrikal mobil (aki yang menempel di mobil daya 60A, sementara aki yang dibawa teknisi 60A + power bank 20-60A). Serta pen-jumper-an menggunakan kunci model T, bukan dengan menggunakan kabel standart untuk jumper.

Saya tidak minta yang aneh-aneh, asal AC dan alat-alat mobil saya hidup normal, maka kembalikan ke kondisi sebelum di-jumper saja.

Agung Poernomo
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mitsubishi Motors Indonesia:
[Total:48    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Mitsubishi Masih Belum Tanggung Jawab

  • 26 Mei 2021 - (02:11 WIB)
    Permalink

    Maaf anda perwakilan Mitsubishi???
    Anda bicara head unit tidak standar, bagaimana dengan SOP PENJUMPERAN YANG TIDAK PAKAI KABEL TAPI MALAH PAKAI KUNCI T ????

    Saran saya jangan hanya baca setengah setengah. Pertama baca mitsubishi lepas tanggung jawab kedua baca mitsubishi masih belum tanggung jawab dan baca juga yang ke 3 tentang tuntutan saya.

    Jadilah pembaca yang pintar

 Apa Komentar Anda mengenai Mitsubishi Motors Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mitsubishi Masih Belum Tanggung Jawab

oleh agung dibaca dalam: 1 min
2