Kehilangan Barang di Toilet Mal Kota Kasablanka

Saya ingin menceritakan kronologi kehilangan barang berupa parfum Zara di Mall Kota Kasablanka, yang baru saya beli pada hari ini. Saya ke toilet (samping Kitchenette), posisi toilet tsb nomor 3 dari pintu masuk, lalu saya letakkan barang bawaan berupa paper bag Zara yang di dalamnya ada parfum tsb. Saya cantol di belakang pintu, lalu setelah buang air kecil, saya cuci tangan, setelah itu saya keluar.

Saat sampai di Sushi Hiro, tidak lama hanya sekitar 1 menit, saya balik lagi ke toilet karena tersadar kalau barang saya tertinggal. Saya cek semua bilik dan saya menemukan paper bag yang saya tinggalkan di toilet yang saya pakai, tapi ternyata tidak ada parfum tsb, yang tertinggal hanya paper bag yang sudah disobek.

Posisi saat itu tidak ada OG yang dapat membantu untuk mencarikan barang saya. Sebelum saya keluar, di dalam toilet tsb saya melihat 3 orang wanita yang satu kemeja putih (SPG Rata), dan 2 orang wanita, yang satu menggunakan jilbab ungu tua, yang satu pakai celana boyfriend warna cream. Sebelum saya keluar, 2 orang wanita tsb keluar dan tidak dapat ditemukan (kemungkinan berjalan dengan cepat). Sepertinya keluar pintu menuju pintu food society lobby.

Saya sangat menyayangkan karena di dalam toilet tidak ada OG. Kalau saya mendalami kasus ini dengan mengecek CCTV gedung butuh proses panjang. Kalau tingkat keamanan seperti ini, akan ada kasus kehilangan dan pencurian barang di dalam toilet tanpa ada perhatian dari pihak keamanan mall. Semoga ke depannya pelayanan semakin baik! 😊

Deva Novita
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Kehilangan Barang di Toilet Mal Kota Kasablanka

  • 4 Juni 2021 - (01:07 WIB)
    Permalink

    Terus apa yang diharapkan gan? jika menang investigasi memerlukan banyak waktu dan panjang. apa sebelum nya tidak ditnay dari ke 3 orang tsb yg berada di toilet. Semoga tidak terulang kembali kedepannya. 🙏

    • 4 Juni 2021 - (07:35 WIB)
      Permalink

      Saya pikir kl kita langsung nanya, agak kurang etis. Pembelajaran aja, bahwa di toilet mall, periksa ulang sebelum keluar. Jangankan 1 menit, beberapa detik, beberapa langkah aja, bisa raib. Bukan keamanan gedung yg lalai, tapi memang ada kesempatan.

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kehilangan Barang di Toilet Mal Kota Kasablanka

oleh Deva dibaca dalam: 1 min
5