Penjemputan Bus Rapid Transit Trans Koetaradja Sering Tidak Tepat Waktu

Trans Koetaradja merupakan jenis Bus Rapid Transit (BRT) pertama yang digunakan di Kota Banda Aceh. Trans Koetaradja sejak 2016 menjadi transportasi massal andalan bagi warga di Kota Banda Aceh. Trans Kutaraja sendiri memiliki kapasitas penumpang hingga 75 orang.

Terdapat 131 halte Trans Koetaradja yang tersebar di Kota Banda Aceh dan sebagian kecil Kabupaten Aceh Besar. Dalam jadwal yang tertera di setiap halte, bus akan tiba setiap 10 menit sekali.

Tetapi beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman saya yang pernah naik Bus Trans Koetaradja merasa masih kurang puas terhadap pelayanannya. Seperti menunggu penjemputan yang terlalu lama dari halte ke halte. Banyak juga yang komplain jadwalnya tidak tepat waktu. Padahal Banda Aceh menurut saya kota yang tidak macet, tetapi penjemputannya bisa lebih dari 10 menit.

Bagi beberapa orang yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan hanya bisa mengandalkan Trans Koetaradja, sangat disayangkan jika harus menunggu dan membuang waktu terlalu lama menunggu bus.

Sangat diharapkan sekali Bus Trans KoetaRadja ini bisa disiplin waktu dan membuat warga kota Banda Aceh nyaman saat menumpanginya. Seperti bus di luar kota lainnya agar warga Banda Aceh yang tidak memiliki kendaraan pribadi lebih gampang untuk bepergian ke mana pun.

Cut Intan Fadhillah Amrisal
Banda Aceh

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bus Rapid Transit Trans Koetaradja:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Penjemputan Bus Rapid Transit Trans Koetaradja Sering Tidak Tepat Waktu

 Apa Komentar Anda mengenai Bus Rapid Transit Trans Koetaradja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjemputan Bus Rapid Transit Trans Koetaradja Sering Tidak Tepat Wakt…

oleh cutintan dibaca dalam: 1 menit
1