Hadiah “Give Away Raya” XXI yang Tidak Kunjung Tiba

Saya adalah pemilik akun Instagram atas nama susantovivi. Tanggal 29 Maret 2021, saya memenangkan hadiah Give Away Raya dari Instagram @cinema.21 dan melalui DM saya diminta mengirimkan email data diri serta alamat rumah ke alamat email yang tertera di DM. Hari itu juga saya mengirimkan email tersebut.

Namun sampai hari ini hadiah tidak kunjung saya terima. Pada saat bulan Juni saya sempat mengirimkan email kembali menanyakan perihal hadiah saya dan dijawab kalau pengiriman hadiah sedang dalam proses. Ok baiklah, saya kembali menunggu Email bulan juni katanya hadiah dalam proses pengiriman Tetapi nyatanya nol besar, bahkan sampai detik ini saya melayangkan surat kekecewaan saya ke Media Konsumen, hadiah sama sekali belum saya terima. Pada bulan Agustus saya kembali mengirimkan email dan tidak ada jawaban sama sekali.

Terus terang saya kecewa sekali untuk perusahaan sebesar Cinema XXI yang menyelenggarakan give away, tapi tidak ada kelanjutan dan penjelasan mengenai pengiriman hadiahnya.

Terima kasih.

Viyanty
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cinema XXI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Hadiah “Give Away Raya” XXI yang Tidak Kunjung Tiba

  • 18 September 2021 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Sangat di sayangkan terlihat kurang begitu profesional untuk sekelas Cinema XXI, bahkan hampir memakan waktu 6 bulan untuk pengiriman hadiah.

 Apa Komentar Anda mengenai Cinema XXI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hadiah “Give Away Raya” XXI yang Tidak Kunjung Tiba

oleh Vivisusanto dibaca dalam: 1 menit
1