Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

Kepada yang terhormat Redaksi Media Konsumen,

Saya ingin menyampaikan keluhan saya atas lamanya aktivasi Kartu Kredit Mega atas nama Shely Nursafitri dengan nomor kartu 4201***150****59. Kartu kredit saya telah disetujui oleh Bank Mega pada 9 September 2021.

Kartu tiba pada hari Jumat 24 September 2021. Namun sampai saat ini 4 Oktober kartu kredit saya belum juga aktif, karena harus menunggu tanda tangan aplikasi basah diterima oleh pihak Bank Mega. Sudah bolak-balik telepon call center, tetap belum bisa dan sedang dibuatkan laporan. Aneh sekali, padahal saya yang tanda tangan sendiri ada kurir plus memberi fotokopi KTP ke kurir, tapi lama dan alot sekali Mega ini!

Saya membuat kartu kredit ini karena ditawari marketing loh, karena bilang dia kejar target. Saya bilang oke, karena kupikir aku sering belanja di CT Corp dan grup swalayan Bank Mega. Perhatikan ya ,kartu kredit saya yang lain ketika datang bisa langsung aktivasi. Tidak seperti Bank Mega, sudah jelas diverifikasi masih saja harus validasi lagi.

Shely Nursafitri
Garut Kota, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

16 komentar untuk “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

  • 5 Oktober 2021 - (13:16 WIB)
    Permalink

    “Saya membuat kartu kredit ini karena ditawari marketing loh karena bilang dia kejar target. ”

    @Shely Nursafitri, Apakah anda punya akun Tiktok.?

      • 5 Oktober 2021 - (16:14 WIB)
        Permalink

        Seberapa sering anda nonton Drakor,
        a. Sering Banget karena langganan Netflix, selalu nonton disela sela rutinitas.
        b. Hanya nonton di akhir pekan.
        c. Nonton secara tak disengaja.
        d. Tidak suka Drakor/ Benci Drakor

        Mana yang mewakili anda.?

    • 6 Oktober 2021 - (12:28 WIB)
      Permalink

      Jangan mau deh berhubungan dengan kartu kredit Bank Mega..saya sdh menjadi nasabah CC Bank Mega selama hampir 7tahun dan selama ini selalu lancar2 aja dalam pembayaran tapi semenjak pandemi saya mengalami keterlambatan dalam pembayaran akhirnya setelah saya urus dan meminta keringanan akhirnya di setujui pelunasan dengan pengurangan tagihan,.setelah saya bayar semua tagihan itu dengan saya menjual aset berupa mobil saya saya jadi tenang karena ga ada penagihan lagi,.setelah sekitar 6 bulan dari pelunasan itu surat lunas tidak kunjung keluar malah ada penagihan lagi ke saya dengan mengatakan saya menunggak pembayaran DC nya marah2 di depan rumah saya dengan teriak2 dan mengintimidasi saya sampai semua tetangga saya tau..saya sangat di permalukan dengan kejadian ini,.saya sudah melunasi tapi tetap di tagih .saya mau proses ini lewat jalur hukum..kepada yang lainnya saran saya jangan mau berhubungan dengan Bank Mega sama kaya pinjaman online ilegal..

      • 6 Oktober 2021 - (16:30 WIB)
        Permalink

        Turut prihatin ya kak semoga perekonomian keluarga kaka lebih baik dari sebelumnya, oh iya kak makasih saran nya akan jadi pertimbangan saya untuk kedepan nya

    • 5 Oktober 2021 - (17:23 WIB)
      Permalink

      Iya mas , tadinya saya sering belanja di carefour dan transmart saya rasa lumayan diskon 10% nya … tapi karena kejadian ini ternyata bukan saya saja yg mengalami

  • 5 Oktober 2021 - (22:04 WIB)
    Permalink

    Hati-hati dengan bank Mega. Banyak customer yang kecewa karena perilaku debt collectornya, annual fee yang sulit dihapus, nilai penukaran poin yang semakin turun, biaya-biaya tambahan, tidak bisa cicilan di marketplace, dll. Di grup kartu kredit, kartu dari bank Mega adalah yang paling dihindari.

    • 6 Oktober 2021 - (06:45 WIB)
      Permalink

      Makasih mas sarannya 🙂 akan jadi pertimbangan saya untuk kedepan nya

  • 5 Oktober 2021 - (22:18 WIB)
    Permalink

    Kk mega sy aja aku tutup. Makin lama makin banyak muncul biaya aneh aneh ditambah annual fee 450rb. Biaya aneh aneh ja sebulan bisa 40rban. Biaya credit Shield, biaya notifikasi sms, biaya email. Diskon 10% jg gak memberi manfaat kalo itemnya mahal ditambah biaya bulanan itu plus tahunan. Mending kk bca gak ada biaya tambahan notifikasi, email apalagi credit shield. Annual feenya gampang minta free

  • 6 Oktober 2021 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Makasih atas pengalamannya mengnai cc. Ada bbrpa bank menawri cc tp sya tolak aja. Ada uang saya bli, gk ada uang diem aja..

    • 6 Oktober 2021 - (19:25 WIB)
      Permalink

      Terimakasih kak komentar nya, iya kak aku pake cc jika ada diskon di merchant dan potongan harga , dari cc mandiri juga saya memanfaatkan untuk tagihan bulanan yg rutin saja dan tentunya direcdebit saat 10H sebelum japo dari rekening tabungan. Aku juga g mau kalau asal gesek karena jika tidak hati2 dia atau cc bagaikan pedang bermata 2. 🙂

  • 6 Oktober 2021 - (21:30 WIB)
    Permalink

    Mending jgn diaktifin mba. Ga ada faedahnya bank mega. Diskon 10% di transmart jg harga mahal

  • 7 Oktober 2021 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Na lho, akhirnya korban bank yang satu ini pada bermunculan kasih komentar. Sayangnya kartu sudah keburu tercetak, jadi mesti tidak diaktifkan, penulis masih tetap harus menghubungi cs untuk meminta penutupan kartu, yang mana cs-nya terkenal sangat sulit untuk meminta penutupan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

oleh SHELY Nursafitri dibaca dalam: 1 menit
16