Tanggapan Sony Indonesia atas Keluhan Bapak Wong Ching Hui

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Sony Indonesia melalui portal Media Konsumen. Kami juga ingin berterima kasih karena melalui melalui portal ini, kami diberikan kesempatan untuk dapat berinteraksi secara langsung kepada pelanggan setia kami.

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Wong Ching Hui melalui Media Konsumen tanggal 11 Oktober 2021 berjudul “Biaya Perbaikan Headset SONY 1000XM4 Mencapai Rp3 Juta, Setelah 13 Bulan Pemakaian Normal”, pihak Customer Service Sony Indonesia saat ini telah menanggapi keluhan yang disampaikan secara langsung kepada Bapak Wong Ching Hui.

Pada tanggal 15 Oktober 2021, Tim CS Sony Indonesia telah menginformasikan kepada pelanggan bahwa periode garansi berlaku dalam periode 1 tahun setelah pembelian produk. Pelanggan melakukan proses transaksi pada tanggal 8 Agustus 2020 dan telah mengajukan klaim garansi pada tanggal 25 Januari 2021 yang sudah ditangani dengan baik oleh service center kami. Pada bulan September 2021, pelanggan kembali mengajukan klaim garansi namun periode garansi sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan. Maka dari itu pelanggan dikenakan sejumlah biaya untuk perbaikan.

Terkait keluhan pelanggan, saat ini telah terselesaikan dengan baik antara pihak Sony Indonesia dengan Bapak Wong Ching Hui. Sony berkomitmen untuk selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui produk serta layanan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan mohon kerja samanya agar dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.
Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi dan kendala terkait dengan produk Sony dapat menghubungi kami melalui:

● Telepon: (kode area) 1500-323
● Email: cic.indonesia@ap.sony.com

Hormat kami,

Sony Service Team
Wisma GKBI
Jl. Jend. Sudirman No.28, Bendungan Hilir
Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat – 10210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Sony Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 4.7/5]
Biaya Perbaikan Headset SONY 1000XM4 Mencapai Rp3 Juta, Setelah 13 Bulan Pemakaian Normal

Saya membeli headset SONY WH1000XM4 pada bulan Agustus 2020, seharga Rp5 juta. Pada bulan September 2021, unit mengalami kerusakan untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Sony Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Sony Indonesia atas Keluhan Bapak Wong Ching Hui

oleh Roscarlin Fatmawati dibaca dalam: 1 menit
0