Tidak Pernah Ada Kredit atau Pinjaman Macet, tapi Tercatat di SLIK OJK

Saya atas nama Arif Fahri, mohon konfirmasinya kepada perusahaan PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung atas pinjaman sebesar Rp150.000. Dari tanggal 5 Desember 2020, ternyata masih terdaftar di database BI checking (SLIK OJK) sebagai kredit macet. Sedangkan sekarang perusahaan tersebut, berdasarkan berita, sudah diakuisisi dan bergabung dengan Kredivo.

Saya sudah cek daftar transaksi di Kredivo, tapi ternyata tidak ada. Mohon bantuan untuk penyelesaiannya ke mana harus menghubunginya? Sebab itu merugikan juga, saya harus melunasi semua itu.

Saya belum pernah sama sekali kredit atau meminjam di Kredivo atau PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung. Bisa jadi data saya dipakai orang yang tidak bertanggung jawab. Karena saya pernah kehilangan handphone dan semua data-data (tanda pengenal saya) ada di dalam HP saya yang hilang tersebeut. Namun dengan kejadian ini saya siap melunasi tagihan tersebut, agar urusan pengajuan kredit saya di bank selesai.

Jadi kepada PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung atau yang mewakili, agar membantu menyelesaikannya sehingga BI checking (SLIK OJK) saya kembali normal.

Terima kasih.

Arif Fahri
Morowali, Sulawesi tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:93    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Arif Fahri

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Arif Fahri di MediaKonsumen.com tanggal 01 November 2021 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tidak Pernah Ada Kredit atau Pinjaman Macet, tapi Tercatat di SLIK OJK

  • 2 November 2021 - (08:39 WIB)
    Permalink

    Pernah mengalami di 3bank sekaligus,datangi ke bank masing2 meminta surat lunas dan meminta agar di ojk di hapus,kemudian datangi ojk serahkan surat lunas dan mengecek kembali data kita.

    • 2 November 2021 - (10:11 WIB)
      Permalink

      Iya harus ada surat keterangan lunas..urusan di bank jadi repot gara” masalah ini

      1
      1
  • 2 November 2021 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Tunggu 2 tahun baru clear slik nya. Kl memang ngebet utang ya ditunjukin surat lunasnya

  • 3 November 2021 - (12:44 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Arif Fahri,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terkait kendala Bapak Arif Fahri, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar tim kami dapat menjelaskan terkait kendala yang dialami. Terima kasih.

    Salam Hangat,
    Customer Experience Specialist

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tidak Pernah Ada Kredit atau Pinjaman Macet, tapi Tercatat di SLIK OJK…

oleh riff dibaca dalam: 1 menit
4