Kategori: Tanggapan

Tanggapan Wahana Express atas Surat Ibu Thereshia

Terima kasih atas kepercayaan saudara yang telah menggunakan jasa pengiriman Wahana Express.

Menanggapi surat pembaca MediaKonsumen.com Terkait dengan keluhan yang disampaikan tertanggal 04 November 2021 mengenai “Pelayanan Wahana Logistik Mengecewakan“. Berikut kami sampaikan bahwa paket dengan nomor resi 6MJHJ277, yang dikirim tanggal 02 November 2021 dari AGEN WPL JAKARTA ke Ciomas Bogor, sudah terkirim pada tanggal 4 November 2021 (2 hari lead time pengiriman).

Sehubungan dengan keluhan saudara, kami sampaikan mohon maaf atas kekurangan kami dalam menjelaskan status keberadaan kiriman secara detail dan lengkap, sehingga saudara harus berulang-ulang menanyakan karena tidak adanya kepastian status dari paket saudara. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan akibat yang ditimbulkan dari permasalahan ini.

Terimakasih atas kritik dan sarannya, hal ini akan kami jadikan perhatian dan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepannya dalam melayani pelanggan.

Sebagai informasi kami sudah membuka layanan kiriman Nextday kiriman 1 hari sampai. Untuk informasi detailnya silahkan dapat dilihat di website dan sosial media resmi kami di www.wahana.com dan wahanaexpressofficial.

Gita Astika
Manager Customer Service Wahana Express
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Wahana Logistik Mengecewakan

Saya semakin kecewa dengan Wahana Logistik. Saya menahan diri gak mau nulis di surat pembaca, tapi tidak ada perbaikan, walau...
Baca Selengkapnya