Bantuan Subsidi Upah Bermasalah, Data Saya Masih Belum Ada di Bank BRI

Saya salah satu dari kaum buruh yang menunggu BSU (Bantuan Subsidi Upah). Menunggu tersalurkan saja, itu lama bener hingga berbulan-bulan. Saya dapat BSU tahap 5. Ketika status sudah tersalurkan, saya cek masih belum ada datanya.

Semoga bantuan subsidi saya bisa cair karena status notifikasi di Kemenaker sudah tersalurkan di bank BRI dan disuruh aktivasi rekening baru di Bank BRI. Namun setelah saya cek ke Bank BRI cabang Dewi Sartika Bandung, Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Taman Kopo Bandung dan Bank BRI Unit Kopo Elok Bandung, data saya masih belum ada. Padahal ini waktunya sudah 1 bulan lebih.

Mohon bantuannya, teman-teman satu kerjaan hampir pada dapat semuanya, cuman saya saja yang masih belum dapat BSU-nya. Semoga Bank BRI bisa membantu di mana pun juga, karena saya sedang membutuhkannya.

Terima kasih.

Rifky Thoriq Khoirulloh
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Bantuan Subsidi Upah Bermasalah, Data Saya Masih Belum Ada di Bank BRI

  • 2 Desember 2021 - (12:43 WIB)
    Permalink

    Setahu gw gan kalau data gak ada di Bank, lapor ke kemnaker karna bank cuma penyalur. Kakak ku juga terima bsu pas cek ke Bank blm ada & lapor ke Kemnaker nunggu 1 minggu langsung bisa dicairin.

  • 2 Desember 2021 - (15:39 WIB)
    Permalink

    ohh gak ada respon ya. Coba ke medsos bri gan via dm kasih data KTP & hp. Biar dibantu cek sama miminnya. Semoga casenya cpt selesai

  • 3 Desember 2021 - (12:25 WIB)
    Permalink

    Saya udah bolak balik ke bank alasan pihak bank data tidak ada padahal di aplikasi kemnaker udah cair dan di aplikasi sso.bpjs ketenagakerjaan sudah lolos verivikasi.susah banget

  • 6 Desember 2021 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas pelayanannya dan bantuannya dari bank bri kantor cabang dewi sartika bandung yang telah membantu BSU saya cair hari ini ?

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Bantuan Subsidi Upah Bermasalah, Data Saya Masih Belum Ada di Bank BRI…

oleh Rifky dibaca dalam: 1 menit
5