Kecewa dengan Pelayanan Dealer Mobil Mitsubishi

Pada tanggal 30 November 2021, kami membeli kendaraan Mitsubishi Xpander Sport melalui Dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang sedang pameran di mall dekat rumah, seharga Rp256.950.000 on the road, yang secara tunai dibayar tanggal 6 Desember 2021.

Unit kendaraan dikirim dan diterima keesokan harinya. Kami pun senang. Akan tetapi timbul masalah, STNK lama selesainya dan kami juga membayar biaya tambahan pajak progresif. Baru pada tanggal 24 Desember 2021 STNK selesai.

Lucunya STNK kami harus mengambil sendiri di showroom mereka dan kami bertanya “Kok begini jadinya?”. Akhirnya kami pun memakai aplikasi GoSend dengan biaya sendiri lagi. Inikah pelayanan purna jual dari Dealer Mitsubishi yang besar? Memang sungguh mengecewakan, apakah tidak ada lagi semboyan kata “Pembeli adalah Raja”?

Tolong perhatian dari Mitsubishi Motor Indonesia. Terima kasih.

Anthony Sumarlie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

34 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Dealer Mobil Mitsubishi

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Mobil Mitsubishi?

Ada 34 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Dealer Mobil Mitsubishi

oleh Anthony dibaca dalam: 1 menit
34