Permata Credit Card yang Tak Kunjung Datang

Saya adalah nasabah aktif PermataBank, yang menggunakan PermataBank sebagai payroll gaji saya.
Pada tanggal 6 Desember 2021, saya mengajukan pinjaman permata KTA dengan limit 35 juta via sales marketing. Sebetulnya yang saya butuhkan hanya Rp30 juta, tapi marketing berkata jika mengajukan harus dilebihkan. Saya pun ditawari kartu kredit dan saya mengiyakan.

Setelah 7 hari sejak pengajuan, tiba-tiba ada notifikasi dari PermataBank bahwa KTA yang disetujui cuma Rp13 juta. Sangat jauh dari yang diharapkan dan tidak ada telepon konfirmasi dari pihak analis kredit.

Saya pun menghubungi pihak sales dengan mengatakan bahwa KTA cair tidak sesuai dengan pengajuan. Sales pun melakukan mediasi. Sales mengatakan bahwa dia memohon menaikkan limit CC menjadi Rp22 juta sehingga total menjadi Rp35 juta (CC+KTA).

Tanggal 17 Desember 2021, kartu kredit saya disetujui, dan SMS mengatakan akan dikirim dalam 4 s.d. 6 hari kerja. Namun sampai sekarang tanggal 30 Desember 2021, kartu kredit tersebut belum sampai juga. Saya sudah telepon ke call center, mereka mengatakan batas akhir pengiriman sampai tanggal 29 Desember 2021 jam 17.00.

Bagaimana penyelesaian dari pihak PermataBank, mengingat saya dikejar pembayaran oleh kontraktor?
Terima kasih.

Mohamad Arindra Destana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Mohamad Arindra

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Mohamad Arindra Destana, berjudul “Permata Credit Card yang tak Kunjung Datang” melalui...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permata Credit Card yang Tak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit PermataBank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permata Credit Card yang Tak Kunjung Datang

oleh mohamad dibaca dalam: 1 menit
4