Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ari Juliyanto

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Ari Juliyanto melalui redaksi mediakonsumen.com, 19 Januari 2022 Keluhan dengan judul ”Proses ”Take Over” KPR Bank Danamon, Uang Melayang Keputusan Tidak Datang” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Ari Juliyanto secara langsung pada 20 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan dan solusi atas pengaduan yang disampaikan oleh nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ari Juliyanto yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Proses “Take Over” KPR Bank Danamon, Uang Melayang Keputusan Tidak Datang

Pada tanggal 04 Juli 2019, saya mengajukan Take Over KPR saya ke Bank Danamon melalui website. Kemudian saya mendapat respons...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ari Juliyanto

  • 16 Juni 2022 - (10:40 WIB)
    Permalink

    ini benar adanya. minta maaf zmn skrg terlalu murah utk pendosa. konsumen tdk ada power dan harus “selalu” mengerti penjelasan yg punya power. mau tanggapan apapun, ga bales chat org sampai 2 tahun itu saangat sangat keterlaluan dan sgt ga profesional. Parahmon.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ari Juliyanto

oleh Ratna Fristikayanti dibaca dalam: 1 menit
1