Tanggapan BSD City atas Surat Bapak Wirahadi Kurniawan

Melalui surat ini, kami selaku pengelola kawasan BSD City menanggapi berita atau informasi yang tayang pada mediakonsumen.com pada tanggal 30 Januari 2022 tentang “Serah Terima Unit Tertunda, Sinarmas Land “Berlindung” di Balik Pandemi, Saya Sebagai Konsumen Merasa Dirugikan“. Kami telah menghubungi konsumen bernama Bapak Wirahadi Kurniawan selaku pemilik unit hunian di Klaster Fleekhauz R dan beritikad baik untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi secara musyawarah.

Kami telah menghubungi yang bersangkutan dan telah mencapai mufakat per tanggal 31 Januari 2022. Dengan demikian, kami sampaikan bahwa keluhan konsumen ini telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak. Kami sangat berterima kasih atas masukan yang terus mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Tri Astuti
Contact Channel Dept. Head
Customer Relation & Service Quality – BSD City

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BSD City:
[Total:18    Rata-Rata: 3/5]
Serah Terima Unit Tertunda, Sinarmas Land “Berlindung” di Balik Pandemi, Saya Sebagai Konsumen Merasa Dirugikan

Saya adalah konsumen yang mengambil salah satu properti Sinarmas Land di kawasan BSD yaitu proyek Fleekhaus R pada bulan Oktober...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BSD City atas Surat Bapak Wirahadi Kurniawan

    • 8 Februari 2022 - (02:06 WIB)
      Permalink

      MasyaAllah alhamdulilah tersesaikan.
      Ku jg mau info mohon jadwal serah terima inspirahaus blok c 16 serah terima sesuai jadwal yaitu 28 februari, krna agar kami tidak bayar double cicilan sewa rumah🙏🏻
      Benar adanya jika sinar mas beralasan krna pandemi kurang berkenan di kita yg bayarnya tidak pernah telat jg walaupun terdampak pandemi. Semoga inspirahaus pesanan kel saya blok c 16 bisa serah terima sesuai jadwal.

      Thank youu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BSD City?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BSD City atas Surat Bapak Wirahadi Kurniawan

oleh Sebastianus Epifany dibaca dalam: <1 menit
2