Tanggapan Royal Interior Terhadap Surat Ibu Defi

Dear ibu Defi, selamat sore.

Kami hendak menyampaikan 5 hal sebagai berikut:

1. Pembayaran tanda jadi desain rumah Ibu dilaksanakan 11 November 2020, dalam periode 7 hari kami langsung submit 1st design, lalu kemudian proses revisi dengan Ibu, back and forth sampai Ibu sesuai, finalisasi di tanggal 4 Januari 2021.

2. Setelah final gambar disepakati, maka RAB di-submit, proses revisi RAB disesuaikan dengan budget, dan di tanggal 25 Januari, kami menerima pembayaran untuk proses finishing, delivery dan instalasi. 80% pekerjaan dilakukan di workshop, 20% dilakukan ketika pemasangan.

3. Tanggal 19 Maret 2021, foto – foto furniture berikut vinyl lantai sudah dipasang di lokasi, terlampir :

4. Semua item sesuai dengan RAB sudah ada di rumah Ibu dan di-update secara lengkap foto – fotonya.

5. Dari periode bulan Maret 2021 – Desember 2021, Ibu meminta di-support untuk perbaikan-perbaikan minor dan kami men-support.

6. Di tanggal 2 dan tanggal 3 Maret 2022 Ibu meminta untuk perapihan kembali dengan detail sebagai berikut:

  • Reparasi kusen pintu utama yang dimakan rayap (material dan jasa), pintu utama ini bukan pekerjaan Royal, melainkan dari developer
  • Repair vinyl yang terlepas karena pemakaian
  • Penyetelan ulang seluruh kabinet
  • Repair HPL ruang kerja
  • Tusir ulang semua kabinet
  • Repair HPL kulkas
  • Repair profil partisi atas

Note: Pekerjaan repair sudah di luar periode retensi sehingga ada biaya, sesuai dengan terms & conditions di website, perlu disadari bahwa furniture ada periode depresiasinya dan perlu dijaga dengan baik agar periode depresiasi lebih panjang. Keawetan furniture tergantung kepada cara penggunaan dari konsumen. untuk penggunaan halus, baik dan bersih maka furniture akan awet jangka panjang dan sebaliknya.

Foto – foto repair sebagai berikut:

Invoice-nya di tanggal 4 Maret 2022 adalah Rp 3 juta, sudah dipotongkan dengan lampu ibu Rp1,2 juta yang tidak dikerjakan di RAB, sehingga masih ada kekurangan pembayaran Rp1,8 juta.

Demikian kami sampaikan. Apabila ada yang hendak disampaikan, kami siap support, dapat email via cs@royalinterior.co.id. Thank you.

Natasha
Corporate Secretary PT Royal
BSD Junction A-3 BSD City
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Royal Interior:
[Total:13    Rata-Rata: 1.8/5]
Pekerjaan Tidak Tuntas oleh Perusahaan Royal Interior BSD Junction

Saya memakai jasa perusahaan Royal Interior pada tahun 2020 untuk pemasangan interior. Namun pengerjaan memakan waktu lama (hingga Maret 2022)...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Royal Interior Terhadap Surat Ibu Defi

  • 8 Maret 2022 - (19:11 WIB)
    Permalink

    Klarifikasi support perbaikan minor TIDAK PERNAH terjadi di periode 2021 dg. alasan menunggu pengerjaan selesai dan baru dilakukab di tanggal mar 2022. Jadi untuk perngerjaan di mar 2022 adalah kewajiban finishing royal, bukan permintaan reparasi baru (saya ada bukti percakapan untuk hal ini)

  • 9 Maret 2022 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Di media konsumen baru di jawab(klarifikasi). Lihat2 di youtube komentar tidak di aktifkan di instagram pun sama tidak di aktifkan. Untuk promosi di medsos harusnya bisa di aktifkan, jika di non aktifkan memang ada yg janggal biasanya. Mungkin banyak yg kecewa dan akan komplen di kolom komentar.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Royal Interior?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Royal Interior Terhadap Surat Ibu Defi

oleh CS Royal Interior dibaca dalam: 1 menit
2