RS Permata Jonggol, Poli THT atau PHP?

Melalui Media Konsumen ini saya bermaksud mengeluarkan unek-unek dan rasa kesal karena di-PHP oleh Poli THT RS Permata Jonggol.

Pada hari Senin, 14 Maret 2022 sekitar pukul 10.30, saya melakukan komunikasi melalui WhatsApp dengan pihak RS Permata Jonggol. Saya mengkonfirmasikan apakah bisa ke Poli THT untuk anak saya pukul 13 (jadwal poli THT sampai pukul 14), dan dijawab bisa. Setelah saya daftar online, saya konfirmasikan kembali. Kemudian dijawab akan dibantu dikoordinasikan dan diminta registrasi ulang pukul 13.

Pukul 13.08, saya registrasi ulang Non BPJS, dan segera menuju area timbang sesuai arahan. Kemudian selesai timbang, diarahkan menunggu di depan pintu 7 di ruang THT (saya lupa nama dokter perempuannya).

Setelah menunggu lama, sekitar pukul 13.30 suster keluar dan kaget melihat kami yang menunggu. Setelah dijelaskan, dia masuk ruangan sebentar lalu keluar kembali dan memberitahu kami kalau dokter tidak bisa terima pasien lain, karena ada operasi di RS lain dan justru mengarahkan ke RSUD Cileungsi.

Yang membuat saya kecewa adalah:

  1. Jadwal Poli THT sampai pukul 14, tapi dokternya bisa menyudahi pukul 13.30?
  2. Dari saya daftar online sampai registrasi ulang, saya tidak ada info tersebut. Bahkan bagian pendaftaran saja tidak tahu!
  3. Saya sengaja tidak masuk kerja dan menunda urusan ke kecamatan untuk berobat THT, tapi hasilnya PHP!!

Saya tidak tahu pelayanan RS lain, tapi ini pertama kali saya ke RS Permata Jonggol, dan saya tidak ingin kembali ke sana lagi karena pelayanannya tidak memuaskan. *1 yang saya berikan.

Terima kasih.

Eko Kurniawan
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “RS Permata Jonggol, Poli THT atau PHP?

  • 17 Maret 2022 - (11:31 WIB)
    Permalink

    Sama saja di THT RSD gunung jati kota cirebon pun sama praktek jam 8 tapi baru mulai setengah 11 lama bgt nunggu nya emang bobrok seh

  • 17 Maret 2022 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Baru tau ya kalo layanan rumah sakit di Indonesia kayak gini?? Inilah yang saya benci dari rezim ini, ga ada satupun layanan publik yang baik dan memuaskan, semua menjengkelkan

  • 17 Maret 2022 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Saya cukup kaget, baru kemarin keluh kesah saya dimuat di media konsumen, pagi ini Humas RSPJ mengontak saya.

    Inti nya adalah permintaan maaf yg disertai menawarkan tanggung jawab kompensasi pelayanan berobat di hari sabtu ini.

    Tidak tahu di RS lain bagaimana, tapi saya cukup terkesan dgn respon positif ini. Semoga saja sabtu ini tidak ada hal yg mengecewakan, dan bisa merubah total kesan pertama saya terhadap RSPJ.

    • 19 Maret 2022 - (12:23 WIB)
      Permalink

      Alhamdulilah hari ini sesuai dengan komitmen RSPJ, sudah dilakukan extraksi benda asing di kuping anak saya dengan lancar.

      Secara keseluruhan pelayanan bagus dari pendaftaran sampai kasir.
      Dokter Putri Monasari juga ramah dan penanganannya baik.

      Sekali lagi, masalah miskomunikasi dan miskordinasi RSPJ yang saya keluhkan, sudah selesai dengan baik (Mendapat respon permintaan maaf dan tanggung jawab yg sangat baik dari management RSPJ. Diwakili Humas Bpk Angga). Dan atas hal tersebut, saya merasa sangat terbantu, dan puas.

      • 21 Maret 2022 - (06:52 WIB)
        Permalink

        The Power of Mediakonsumen.com. Syukur lah, sudah ditangani dengan baik. Semoga segera sembuh.
        Sayang nama RS nya sudah tercoreng. Nggak semua RS memang diisi oleh orang yang benar-benar melayani dengan tulus.
        Dua bulan lalu saya debat dengan dokter arogan, (masih Puskesmas sih) bukan dokter spesialis THT , tapi tiga dokter dalam satu ruangan beda pendapat, beda analisa, satu bilang wajib rujuk ke RS satu bilang tidak, dan dokter ke tiga yang menjadi penengah akhirnya, membuat rujukan.

 Apa Komentar Anda mengenai RS Permata Jonggol?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

RS Permata Jonggol, Poli THT atau PHP?

oleh Eko dibaca dalam: 1 menit
12