Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Aryani

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Aryani Wahyudiati Setyaningrum di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Maret 2022, berjudul “FA AXA Mandiri Langgar Kode Etik, Aplikasi Polis Mandiri Elite Plan Dititipkan Tanpa Ijin dan Persetujuan Nasabah”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Aryani Wahyudiati Setyaningrum. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Ibu Aryani Wahyudiati Setyaningrum pada tanggal 18 Maret 2021 guna menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan, serta menyampaikan solsusi penyelesaiannya. Dalam hal ini AXA Mandiri telah menyelesaikan aspirasi dari Ibu Aryani Wahyudiati Setyaningrum.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan AXA Mandiri:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
FA AXA Mandiri Langgar Kode Etik, Aplikasi Polis Mandiri Elite Plan Dititipkan Tanpa Ijin dan Persetujuan Nasabah

Melalui Media Konsumen ini, saya ingin berbagi pengalaman yang menyedihkan menjadi nasabah AXA Mandiri, yang dijebak dan dirugikan oleh FA...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Mandiri Financial Services dibaca dalam: 1 menit
0