Terima Kasih RSUI, untuk Pelayanan dengan Hati

Saya percaya, seperti keluhan yang disuarakan, apresiasi atas pelayanan juga harus disuarakan. Saya bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua tenaga kesehatan RSUI (Rumah Sakit Universitas Indonesia) Depok di ruang isolasi covid lantai 11. Terutama untuk dr. Gatut dan seluruh dokter dan juga Ns. Arief, serta seluruh tim nurse yang memberikan pelayanan untuk pasien covid.

Suami saya dirawat di lantai 11 sejak tanggal 14 s.d. 24 Maret 2022. Selama dirawat, suami saya mengalami Delirium (halusinasi) karena Covid-19. Saya mendapatkan support dan pelayanan yang sangat baik dalam melewati masa sulit. Karena suami saya juga ada comorbid, sehingga ketika hal ini terjadi, sangat berat untuk saya sebagai caregiver.

Kepada dokter dan nurse yang telah memberikan support yang luar biasa buat kami, juga kepada RSUI, saya berterima kasih telah memberikan pelayanan dari hati, yang belum pernah saya temukan di RS lain.

M. Magdalena N.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai RS Universitas Indonesia:
[Total:24    Rata-Rata: 4.3/5]

4 komentar untuk “Terima Kasih RSUI, untuk Pelayanan dengan Hati

    • 26 Maret 2022 - (18:58 WIB)
      Permalink

      Ini dr.Gatut ya.. terimakasih byk ya dok.. saya mnt maaf jg kl sempat ada drama kemarin hehehe..🙏🏻🙏🏻 saya mungkin yg kurang paham niat baik dokter…. We love you dok..

  • 26 Maret 2022 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Salam hormat buat para dokter dan nakes yang melayani para pasiennya dengan setulus hati… 🙏😇

  • 26 Maret 2022 - (18:56 WIB)
    Permalink

    Kl liat Nakes disana kerja.. saya sampe saluuuut.. kerjanya gak ada berhentinya pagi, siang, malam dan mereka terus tetap semangat dan ramah.. saya sebagai keluarga pasien sampai malu kalau mau mengeluh, wong mereka aja ngurus orang lain terutama para pasien yg tdk ditunggu keluarganya suaaabaaar bgt.. saluut deh pokoknya..

 Apa Komentar Anda mengenai RS Universitas Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih RSUI, untuk Pelayanan dengan Hati

oleh Dasha dibaca dalam: 1 menit
4