Koperasi52 Memberikan Harapan Palsu

Salam sejahtera,

Perkenalkan, saya Maulana. Beberapa minggu yang lalu saya mengajukan permohonan pinjaman ke Koperasi52 melalui website. Selang beberapa waktu, pengajuan saya telah disetujui sebesar Rp1.000.000, tenor 30 hari, dengan nomor kontrak pinjaman: 3327174 (sesuai foto terlampir)

Kemudian saya mendapatkan email dari Koperasi52 mengenai proses pencairan dana yang katanya sudah masuk. Namun yang saya sesalkan, sampai saat ini dana itu belum saya terima. Saya menghubungi pihak Koperasi52, tapi tidak ada tanggapan sama sekali alias sulit dihubungi.

Saya coba berulang ulang kali, akhirnya dapat respons. Saya tanyakan mengenai proses pencairannya kapan dan dijawab “Tunggu sore ini, pasti masuk”. Namun hasilnya tetap sama, alias zonk. Saya pun menghubungi pihak Koperasi52 kembali, tapi sampai sekarang ini tidak ada respons.

Saya pikir pihak Koperasi52 ini sangatlah tidak profesional dan memberikan harapan palsu terhadap nasabahnya. Mohon maaf, saya sudah minta agar dibatalkan saja pengajuan saya. Saya tidak mau nantinya ada penagihan kepada saya yang mengatasnamakan pihak Koperasi 52.

Kepada pihak Media Konsumen, saya berterima kasih atas dimuatnya keluhan saya terkait ketidakprofesionalan pihak Koperasi52. Sangat disayangkan sekali.

Maulana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Koperasi52:
[Total:37    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Koperasi52 Memberikan Harapan Palsu

  • 9 April 2022 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Sabar ya mas semoga terselesaikan dengan baik masalahnya…
    orang lagi butuh dana kok dipermainkan seperti ini

  • 9 April 2022 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Koperasi52 kalau di tempat saya mungkin udah dibakar kantornya,kebanyakan koar koar tak ada hasil nya,cuma PHP para nasabahnya.

    • 9 April 2022 - (13:28 WIB)
      Permalink

      Wahh ternyata bener php ya tuh koperasi52…yang katanya sudah berbadan hukum tapi cara kerjanya bobrok

  • 10 April 2022 - (01:31 WIB)
    Permalink

    Ojk coba gerak jangan nongol kalau kasus sudah mencuat.brantas pinjol ilegal dan yang legal awasi.apalagi atas nama koperasi.

 Apa Komentar Anda mengenai Koperasi52?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Koperasi52 Memberikan Harapan Palsu

oleh Rico dibaca dalam: 1 menit
14