Surat Pembaca

Percaya Layanan 2 Jam Sampai Blibli Bersama Grab?

Saya melakukan transaksi pembelian di aplikasi Blibli dengan nomor pesanan 12097932577 pada pukul 23.12 WIB menggunakan jasa kirim 2 jam sampai. Blibli memberikan jasa kirim Grab dengan nomor resi BLIGI43508079-1 dengan req pick up dilakukan pada pukul 23.26 WIB dan mendapatkan driver atas nama Mustofa.

Namun sekitar satu setengah jam kemudian Mustofa melakukan pembatalan tepatnya pada pukul 00.44 WIB status pengiriman paket saya telah berubah mencari driver lain.

Saya coba melakukan komplain ke Grab namun tidak ada pilihan untuk komplain paket telat pick up (kirim), hanya ada pilihan komplain jika paket telah sampai diterima.

Saya coba chat ke admin Blibli namun jawaban yang saya terima hanya jawaban tidak jelas intinya apa, hanya basa-basi seperti: oh iya saya juga sangat menyukai xxxx (salah satu produk yang saya beli), namun disayangkan paket kakak mengalami keterlambatan dan lain sebagainya.

Pesanan yang biasanya saya terima dalam waktu setengah jam akhirnya berjam-jam tidak jelas kapan sampai. Karena hingga surat ini saya tulis pada pukul 01.40 WIB paket saya masih belum jelas kapan di pick up dan kapan baru sampai dikirimkan ke alamat saya..

Seperti inikah layanan 2 jam sampai Blibli? Seperti inikah pelayanan oleh oknum driver Grab yang dibiarkan saja oleh aplikator Grab? Kasihan driver Grab yang lain yang melakukan pekerjaan sungguh-sungguh namun dihancurkan oleh oknum yang tidak niat bekerja sebagai driver Grab.

SMS dari Grab kode booking : IN-2-00D2B3AJ331G1SVDLMY6.

Jonatan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat Tanggapan Percaya Layanan 2 Jam Sampai Blibli Bersama Grab?

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Jonatan untuk melakukan pembelian kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan layanan 2 jam sampai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalau driver cancel pick up paket, gak bisa disalahkan sih.. itu kan hak mereka... Driver itu bukan bagian dari perusahaan blibli, jadi gak terikat sama sekali.

    • Sama kayak kamu pesan grab untuk keluar jalan.. meski sudah dapat driver, tapi kadang dicancel. Mungkin sang driver merasa itu jauh.. dan itu tidak boleh disalahkan.. karena itu haknya untuk terima dan tidak.

  • Driver pasti punya alasan tertentu saat cancel orderan. Mungkin ga enak badan atau anaknya sakit ga bisa ditinggal dll. Positif thinking aja.. toh ga tiap saat Anda order dicancel driver kan.. Yang penting orderan sudah sampai sekarang..

  • Yang beginian kok harus masuk media konsumen ?

    Pasti anda tipe buyer yang sering dimaki-maki seller karena terlalu rewel

Penulis
Dominicojonatan