Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Sandi Selia Turnip

Menanggapi pengaduan Bapak Sandi Selia Turnip mengenai Transfer Pembayaran Uang Kuliah Gagal karena Melebihi Limit Harian, tapi Saldo di Rekening Mandiri Terpotong, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi yang Bapak lakukan pada tanggal 11 April 2022 merupakan transaksi gagal, dan telah dikreditkan ke rekening atas nama Bapak Sandi Selia Turnip pada tanggal 18 April 2022. Kami telah mencoba menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud namun belum dapat terhubung.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer Pembayaran Uang Kuliah Gagal karena Melebihi Limit Harian, tapi Saldo di Rekening Mandiri Terpotong

Perkenalkan, nama saya Sandi Selia Turnip. Saya adalah mahasiswa yang bersekolah Universitas Katolik Santo Thomas, Medan. Pada tanggal 11 April...
Baca Selengkapnya