Tanggapan Keppel Land Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Hadyanto

Menanggapi keluhan pelanggan The Riviera at Puri atas nama Bapak Hadyanto melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 24 April 2022 perihal keluhan atas Penggantian Barang Hilang Akibat Kecurian yang terjadi di The Riviera at Puri. Pihak Keppel Land Indonesia telah berkomunikasi dengan Bapak Hadyanto pada ruang terpisah secara online dan telah bersepakat bahwa Keppel Land akan mengganti barang hilang tersebut dengan mengirimkan secara partial dikarenakan perbedaan vendor.

Pengiriman barang dengan item keran shower telah sepakat untuk dilakukan serah terima kepada yang bersangkutan pada tanggal 26 April 2022. Untuk item lainnya saat ini masih diproses oleh vendor, akan segera dikirimkan kepada Bapak Hadyanto pada minggu ini.

Keppel Land sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia yang bertujuan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, dengan portfolio yang meliputi perumahan pemenang penghargaan, properti komersial bernilai investasi tinggi dan pengembangan tata kota terintegrasi, sehingga meningkatkan layanan kualitas dan kepercayaan dari pelanggan merupakan prioritas kami.

Keppel Land Indonesia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan saran yang telah dikirimkan, Hal ini merupakan batu loncatan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya. Demikian tanggapan dari Keppel Land Indonesia. Untuk informasi mengenai Keppel Land Indonesia silakan kunjungi situs resmi www.keppelandindo.com atau hot line (WhatsApp) di 082180002238.

Nickoline Retna
Public Relations Manager Keppel Land Indonesia
International Financial Centre Tower 2, 20th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 22-23
Jakarta 12920, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Keppel Land Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]
Penggantian Barang Hilang Akibat Kecurian di The Riviera at Puri Belum Diganti Pengembang

Saya selaku pemilik rumah di The Riviera at Puri Blok K1 (bukti kepemilikan terlampir untuk redaksi), menyesal membeli dan memiliki...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Keppel Land Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Hadyanto

  • 29 April 2022 - (07:14 WIB)
    Permalink

    Well, saya selaku pemilik tidak akan mengucapkan terima kasih. Karena walau diganti, ini sudah berjalan hampir 6 bulan, baru diganti.
    Dan inipun setelah drama tiap bulan dikejar pertanggung jawabannya.

    Saya selaku pemilik juga tetap menyesal membeli hunian KEPPELAND karena banyak janji-janji perumahan yang tidak dibuat sampai sekarang :
    1. Jogging track, tidak dibuat dengan alasan tanah pemda. (Ngapain dijual sebagai fasilitas wow perumahan)
    2. CCTV di perumahan, dari sejak perumahan kebobolan oleh pekerja developer sampai sekarang (6bulan berlalu) tidak kunjung dipasang.
    3. Perumahan asal konstruksi (di fase 4), 2minggu lalu sudah terjadi roboh tembok, dimana saya di fase 3 juga sangsi rumah saya bisa sewaktu-waktu roboh.

    KEPPELAND saat menjual perumahannya, sangat mudah kasi contoh rumah bagus & janji2 fasilitas wow, yang ternyata tidak kunjung dibuat. Bahkan yang harusnya fasilitas itu dari modal developer, bahkan mau dibuat dengan iuran ipl penghuni.

    Informasi ini saya bisa berikan secara rinci dan tepat, berhubung saya sudah bicarakan dengan pihak RW perumahan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Keppel Land Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Keppel Land Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Hadyanto

oleh Keppel Land dibaca dalam: 1 menit
1