Surat Pembaca

Lamanya Inden Sepeda Motor Yamaha Fazzio

Dear Yamaha Motor,

Istri saya a.n. Christina, order sepeda motor Yamaha Fazzio Lux warna silver dari tanggal 31 Januari 2022 melalui Tokopedia, dengan nama toko/dealer online YAMAHA PEGASUS MOTOR dan sudah lunas. Namun sampai sekarang masih belum ada kepastian kapan dikirimnya motor Yamaha Fazzio saya.

Saya mengerti dengan kendala pasokan sebagian komponen, tetapi saya sudah inden selama lebih dari 4 bulan. Saya hanya ingin tanya kepastiannya, berapa lama lagi saya harus menunggu?

Saya mohon pihak Yamaha Motor bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Beserta surat ini saya lampirkan screenshot bukti transaksi istri saya. Terima kasih.

Indra Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Alhamdulillah,. Beli cash langsung ke dealer langsung dapat unit, esoknya sudah sampai rumah

  • Gw beli yamaha gear karena beat inden 3 bulan, akhirnya gw pergi ke dealer yamaha... Transaksi setengah jam langsung bawa pulang motor yg ready, nggak ribet kaya beli di online.. Hahaha

  • Mager sekali anda beli motor sampai online ?
    Tapi ga logis juga si sampai 4 bulan ga dikirim mending refund aja dananya. Lanjut ke dealer ada stok angkut besoknya motor di rumah.

  • Akhirnya Hari ini tgl28Juni2022 FAZZIOnya telah tiba. Terima kasih semuanya atas dukungan2 yg telah kalian berikan kepada keluhan saya

  • Saya batal kelamaan dan ternyata ada motor skutik yang lebih bagus dan lebih keren lagi yaitu Benelli Panarea 125, belinya gampang gak pakai ribet