Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Ibu Ira Juliani

Kepada Yth.
Ibu Ira Juliani,

Menanggapi pengaduan Ibu Ira Juliani, di Media Konsumen pada tanggal 26 Agustus 2022 dengan judul “Mau Bayar Aplikasi Singa.ID tapi Akun Tidak Bisa Login, CS dan Email Tidak Ada Respon“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Ira Juliani alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Ira Juliani sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Perihal pelayanan Customer Service Singa atas keluhan yang Ibu Ira Juliani sampaikan, keluhan sudah kami tanggapi dan kami tangani sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang berlaku di Perusahaan.

2. Terkait kendala tidak terima kode OTP, kendala tersebut sudah di eskalasikan pada tanggal 26 Agustus 2022 dan sedang dalam proses penanganan oleh tim terkait kami. Mohon untuk tidak log in aplikasi terlebih dahulu selama 2×24 jam. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan Ibu Ira Juliani masih mengalami kendala yang sama, silakan hubungi kami kembali melalui E-mail Customer Service Singa di cs@singa.id.

3. Perihal informasi pembayaran, apabila Ibu Ira Juliani ingin melakukan pembayaran selama proses penanganan masih berjalan, Ibu Ira Juliani dapat menghubungi tim terkait divisi pembayaran melalui E-mail di collection@singa.id dengan subject : Informasi Pembayaran agar dapat dibantu lebih lanjut.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya. Terima kasih sudah menjadi Debitur setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Ira Juliani.

Best Regards,

Singa.id
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mau Bayar Aplikasi Singa.ID tapi Akun Tidak Bisa Login, CS dan Email Tidak Ada Respon

Saya pengguna aplikasi pinjaman Singa.id. Ketika ingin membuka akun, saya sudah memasukkan nomor hp dan captcha, tapi kode OTP tidak...
Baca Selengkapnya