Surat Pembaca

Uang Nasabah Tertahan di Seabank

Surat terbuka untuk Seabank yang terhormat! Tolong selesaikan masalah ini dengan saya, sudah sangat geram saya menunggu kejelasan. Setiap saya telepon dan email jawabannya hanya “menunggu” dan “menunggu”, seolah-olah saya berbicara dengan robot.

Tanggal 29 Agustus 2022, saya dapat transferan masuk dari keluarga saya sebesar Rp8,5 juta ke rekening Bank Seabank/BKE saya, yang bekerja sama dengan Shopee. Namun nihil, uang tersebut tidak bisa saya gunakan untuk apa pun, dikarenakan Seabank tidak mempunyai kartu fisik dan tidak bisa untuk tarik tunai.

Akhirnya saya niat mau pindahkan ke bank lain milik saya, tetapi NIHILLLLLLL!! Keterangannya selalu: “Saldo tidak cukup, transaksi gagal”, padahal jelas-jelas saldo ada dan masuk.

Sudah beberapa kali coba dengan nominal kecil, tetapi masih saja seperti itu. Bahkan saya coba membeli pulsa dan transfer ke rekening lain pun masih tetap tidak bisa. Dan hari ini yang lebih parahnya aplikasi tersebut tidak bisa saya buka sama sekali.

Tolong ya selesaikan secepatnya, saya sudah muak dengan kata “MENUNGGU”. Uang itu bagi saya sangat besar, saya akan viralkan kasus ini sampai benar-benar saya terima uangnya.

Arien Andriyani
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Klarifikasi? Setelah kalian nyerang seenaknya? Ngapain ngurusin hal gak penting mas? Mending yg dewasa yg di ajak klarifikasi mah , bukan org2 kaya kalian tukang bully seenaknya.

    • Share alamat Rumah sama nomor telfon nya dong mba. Jangan beraninya koar koar doang. Beraninya nantangin doang. Cupu lu

      • Yang koar siapa sih Ya allah, aku atau kalian? MK pegang ktp saya, no tlp juga, mending saya ngomong sama yang dewasa dari pada sama kalian buang buang waktu.

        • mbak, koar koar ga bs menutupi semua jejak digital anda..
          lebih baik anda share lokasi rumah anda dri pada koar koar membenarkan diri
          semua bukti media sosial ud lengkap bahwa anda adalah penipu yang jago,
          koar2 juga ga bs menutupi semua itu. bukti anda nipu sudah sangat jelas dan lengkap
          jdi berhentilah koar-koar
          bukti yang logis adalah anda menghapus semua postingan sea bank anda di fb, klo disini kan ga bs karna ini ruang publick.
          ingat mbak krma itu sedang berjalan wkk

          • Seabank semoga bisa bekukan dana orang ini, PENIPU udah banyak korban dari 2020 ada di Twitter. Korban lu nangis uang hasil jualan lu embat padahal buat beli obat ibunya. Skg kamu kena karma dan beraninya ancam Seabank. Sebelum kamu viralkan Seabank namamu udah viral di mana -mana.

      • Kalau dari data KTP yg diberikan para korban penipuannya di twitter alamat pelaku ada di:
        Dusun Cikembang 1, RT/RW 01/04, Kel. Karyamandala, Kec. Salopa.

        Nomer hp nya 081 6468 3030Lima

        Silahkan kalau mau didatangi (jangan lupa bawa aparat).

  • Saya juga nasabah Seabank, ga pernah ada masalah dengan transaksi saya, bahkan dengan nominal lebih dari anda

  • Oh, dia penipu?

    Kalau begitu bagus seabank memblokir rekening dia, mungkin seabank udah dapat laporan dari korbannya.

    • Seabnknya ga bermasalahba, cuman ini yang post penipu, jadi ada laporan korban makanya di beliin saldonya.

  • Wkwkwkw kocak lo. Saya simpen duit puluhan juta aman2 aja tuh. Makanya jangan nipu! Sharelok dong. Tunjukin bukti dong kalau loe ga nipu. No pict =hoax. Ngomong itu pake sertain bukti jgn koar2 buat gedein congor lu doang. Semoga pihak yg d rugikN ngelapor kepolisi. Tinggal kita lihat aja di tv atau media elektronik ????

    • Hi kak ditipu juga ya? Bisa wa ke 0822327477**. Saya lg ngumpulin korban2 yg ditipu juga. Jadi kalo banyak bisa cepet ditangkep ini orang. Saya udah lapor polisi sekarang dlm proses penyelidikan.

      • Halo ka, aku ada grup isinya 5 org yg ditipu sama ni org stres. Aku ketipu Desember 2020 dan baru bbrp hari yg lalu ada yg ketipu juga sama dia. Aku punya KTP dia dan suaminya. Yg di grup kami lumayan per orang ketipunya jutaan juga. Bisa kirim WA ke dm ig? @realsiinchan

    • Haha maling teriak maling, muka tembok pula berani nyahut2in org2 yg buka borok ente yg terpampang semua di jejak digital.

      Ratusan org baik2 aja transaksi di seabank, dg nominal puluhan kali dr sampeyan.

      Ente ini khas pengangguran penipu dr kelas pendidikan rendah, psikopat belagak ga salah. Ga malu ributin duit hasil nipu di ruang publik bukannya tau diri paham konsekwensi nipu ya blokir rekg. Masih bagus ente suami istri belum rasain dinginnya lantai hotel prodeo?

      Lanjutkan ke dunguan ente sampai tertangkap aparat yee

  • Ribet bener balesin komen satu2 klo lu ngerasa JUJUR tinggal datengin kantor seabank.

    Itu udah ada screenshot yang isinya data lu nipu, masih aja nyari pembelaan.

    Lagi janggal banget transfer kesesama seabank akun sendiri lagi, ngapain bikin dua akun seabank. Udah jelas mau nipunya, daftar jg pake KTP org..

    Untungnya pas daftar seabank wajahlu ke rekam sistem, tinggal nunggu tamu aja yg Dateng.

  • netizen indo emang mantap2, detektif semua orangnya hahahahhaha... buat penulis, relain aja duitnya, insap & tobat, msh ada waktu kok

  • Wanita Penipu Banyak bacot kau ..
    Kalau kau benar Tinggal datangi kantor/banknya untuk urus beginian, gk usah banyak bacot ..

    Kebanyakan makan uang Haram, jadi otakmu gk jalan ..

    • Hi kak ditipu juga ya? Bisa wa ke 0822327477**. Saya lg ngumpulin korban2 yg ditipu juga. Jadi kalo banyak bisa cepet ditangkep ini orang.