Surat Pembaca

Uang Nasabah Tertahan di Seabank

Surat terbuka untuk Seabank yang terhormat! Tolong selesaikan masalah ini dengan saya, sudah sangat geram saya menunggu kejelasan. Setiap saya telepon dan email jawabannya hanya “menunggu” dan “menunggu”, seolah-olah saya berbicara dengan robot.

Tanggal 29 Agustus 2022, saya dapat transferan masuk dari keluarga saya sebesar Rp8,5 juta ke rekening Bank Seabank/BKE saya, yang bekerja sama dengan Shopee. Namun nihil, uang tersebut tidak bisa saya gunakan untuk apa pun, dikarenakan Seabank tidak mempunyai kartu fisik dan tidak bisa untuk tarik tunai.

Akhirnya saya niat mau pindahkan ke bank lain milik saya, tetapi NIHILLLLLLL!! Keterangannya selalu: “Saldo tidak cukup, transaksi gagal”, padahal jelas-jelas saldo ada dan masuk.

Sudah beberapa kali coba dengan nominal kecil, tetapi masih saja seperti itu. Bahkan saya coba membeli pulsa dan transfer ke rekening lain pun masih tetap tidak bisa. Dan hari ini yang lebih parahnya aplikasi tersebut tidak bisa saya buka sama sekali.

Tolong ya selesaikan secepatnya, saya sudah muak dengan kata “MENUNGGU”. Uang itu bagi saya sangat besar, saya akan viralkan kasus ini sampai benar-benar saya terima uangnya.

Arien Andriyani
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jejak digital itu pedih ferguso.
    Untuk tim MK bisa x koordinasi ke pihak bank yg ada diindonesia untuk membekukan rekening ybs yg viral dimedsos jika benar.

  • Ini orang penipu. Yang memblokir seabank nya dia juga laporan dari saya. 8.500.000 itu uang saya yg diambil dia. Jadi saya order barang dikirim batu. Emang bajingan ini orang. Jika ada korban lain bisa whatsapp saya 0822327477**. Saya lagi mengumpulkan bukti2 lain supaya polisi nya bisa lebih cepat bertindak.

  • Oooo orang ini yg namanya ULFA ZULFIANTI alias ARIEN A ..buseh banyak bener nama lu yak,,, eh **** *******...banyak yg telp gw nanyain elu, kalo nomer gw di pake buat nomer darurat.

    Lu dapet dari mana nomer HP gw??? Kenal juga kagak, temen bukan sudara bukan, apa jangan jangan yg pada nagih gw tim elu se-olah olah pihak peminjam dan leasing ???? Kedok penipuan ????

    Bilangin sama tim elu jangan telp-telp gue lagi...*********