Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muzayyin Rosyidi

Yth. Bapak M. Muzayyin Rosyidi,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak M. Muzayyin Rosyidi di mediakonsumen.com pada tanggal 25 Agustus 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak M. Muzayyin Rosyidi pada tanggal 30 Agustus 2022 dan tanggal 12 September 2022.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Bapak M. Muzayyin Rosyidi adalah produk BNI Life Active yang memiliki manfaat Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Santunan Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan dan Layanan Bantuan (Service Assistance).

Sebagai informasi, proses penerbitan polis Bapak M. Muzzayyin Rosyidi telah dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan atas persetujuan Bapak untuk selanjutnya polis telah dilakukan proses penutupan.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan tepat. Kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life Insurance:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Polis Belum Dikirim, Sudah Langsung Auto Debit Saldo Rekening

Tahun lalu saya dihubungi oleh CS yang mengatakan dari BNI Life via telepon. Dia menawarkan asuransi, yang katanya sangat mudah...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muzayyin Rosyidi

    • 14 September 2022 - (18:55 WIB)
      Permalink

      emang kaya gitu kak anak usaha bumn, coba minta bukti anda setuju ikut asuransi bni life, jangan2 bni life gak bisa kasih bukti lg.

  • 15 September 2022 - (02:42 WIB)
    Permalink

    Tahun lalu saya dihubungi oleh cs yang mengatakan dari bni life via tlp dengan menawarkan asuransi yang katanya sangat mudah dalam klaim serta penutupan polis, dan dijelaskan pula akan mengirimkan polis kepada saya sesuai alamat saya, untuk
    mempelajari polis dan syarat2 baru terpotong saldo saya, tapi anehnya setelah tlp ditutup saldo saya sudah terpotong, sudah dua tahun berlalu saya mencoba sabar saya sampai saya lupa, kemarin saat saya pas butuh banget dana untuk bantu ortu berobat tiba2 malah terpotong….kami sebagai konsumen merasa sangat2 dirugikan
    Setelah satu bulan komplain akhirnya uang saya 2 kali potongan 2 x 1.155.600 raib tanpa ada refund sama sekali
    Apakah itu namanya adil dimana OJK yang selama ini mengawasi, apakah tutup mata dengan konsumen yang dijebak dengan situasi seperti itu…. Naas memang kebijakan yang sangat merugikan dan pembodohan… Apa gunanya Perlindungan konsumen…apa harus viral baru ada tindakan ????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muzayyin Rosyidi

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
6