Surat Pembaca

Proses Refund OYO yang Sangat Lama dan Tidak Ada Solusi dari Call Center OYO

Pada tanggal 1 Oktober 2022 saya bersama dengan keluarga memesan kamar melalui aplikasi OYO, kamar yang saya pesan berada di kota Surabaya tepatnya di daerah Nginden. Saya memesan kamar tersebut dengan durasi waktu 2 Minggu.

Namun saya kecewa ketika telah sampai di penginapan tersebut pihak reseption menginfokan bahwa kamar yang saya pesan telah terisi. Sedangkan saya sudah melakukan pembayaran lunas selama 2 minggu dan saya dianjurkan untuk menghubungi pihak OYO.

Setelah saya menghubungi pihak OYO dan mendapat penjelasan kami sepekat bahwa saya akan melakukan refund atau pengembalian dana dengan durasi waktu 7-14 hari kerja. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai proses pengembalian dana dari pihak OYO.

Saya sudah saya coba untuk menghubungi call center OYO namun selalu saja tidak ada solusi terkait masalah yang saya alami, berikut no boking pengajuan dan refund saya:

Kode booking: JCVD3771
Nama: Alfrit Imanuel
Tanggal Check In – Check Out: 01 Oktober-15 Oktober 2022
Hotel: OYO Flagship holistay Nginden
Nomor telepon yang terdaftar: 082131179xxx

Alfrit Imanuel
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jangan harap kembali gan. Dulu masalah kek gini banyak banget. Kasian agannya kalo mikirin masalah ini terus

  • Sama bro gua jg dari november ga dibalik”in duitnya sama oyo, malah ditahan kayanya mereka mau bangkrut yaa haha sampe nahan” duit konsumen gk di refund