Tanggapan BSD City Terhadap Surat Ibu Renny Aulia

Melalui surat ini, kami selaku pengelola kawasan BSD City menanggapi berita atau informasi yang tayang pada mediakonsumen.com pada tanggal 17 Oktober 2022 dengan judul “Setelah Serah Terima Rumah di BSD Sinarmasland, Sudah 1,5 Bulan Lebih Belum Ada Perbaikan“. Kami telah menghubungi konsumen bernama Ibu Renny Aulia selaku pemilik unit hunian di klaster InspiraHaus perumahan Tabebuya BSD dan beritikad baik untuk menyelesaikan seluruh keluhan yang disampaikan beliau secara maksimal.

Kami telah menghubungi yang bersangkutan untuk melakukan pengecekan unit bersama dan sudah mencapai mufakat untuk menuntaskan masalah ini per tanggal 27 Oktober 2022. Dengan demikian, kami sampaikan bahwa keluhan konsumen tersebut telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami sangat berterima kasih atas sarannya dan akan menjadi pendorong bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Tri Astuti
Contact Channel Dept. Head
Customer Relation & Service Quality – BSD City

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BSD City:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Setelah Serah Terima Rumah di BSD Sinarmasland, Sudah 1,5 Bulan Lebih Belum Ada Perbaikan

Saya menuliskan surat ini karena tidak mendapatkan ketidakjelasan solusi dan jawaban dari pihak CS Sinarmasland BSD dan agar bisa menjadi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BSD City?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BSD City Terhadap Surat Ibu Renny Aulia

oleh Sebastianus Epifany dibaca dalam: 1 menit
0