Surat Pembaca

Kekecewaan Pelanggan Atas Pembelian Aqua 19L yang Berlumut

Pada tanggal 08 Desember 2022, pukul  13 : 29 WIB saya sebagai pelanggan AQUA telah membeli produk tersebut di sebuah minimarket (Alfamart) terdekat. Namun setelah barang tersebut dibawa ke rumah, ternyata AQUA 19L dengan Seri 290524SBME8 (20 : 20) tersebut terdapat lumut yang begitu keruh dan tidak layak untuk diminum.

Aqua yang berlumut
Kode : 290524SBME8 ( 20 : 20 )

Dikarenakan rasa kecewanya saya sebagai pelanggan Aqua tersebut, maka saya menelepon ke AQUA MENYAPA di nomor 08001588888 untuk pengaduan atas pembelian Aqua tersebut.

Beberapa hari kemudian, datang dari pihak Aqua untuk pengambilan Aqua tersebut. Namun saya merasa keberatan atas pengambilan Aqua tersebut, karena hanya diganti  dengan 1 Aqua 19 L saja. Saya berpikir 1 Aqua tidak akan cukup untuk bisa mengobati atas terjadinya masalah kesehatan pada keluarga saya.

Air minum yang sudah mendunia, kok berlumut?

Ikmal Maulana
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Tirta Investama atas Surat Pembaca Bapak Ikmal Maulana

Dengan hormat, Menanggapi adanya surat pembaca dari konsumen kami atas nama Bapak Ikmal Maulana yang dimuat pada hari Sabtu, 24...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dulu aku pernah mau beli galon di Indo#### ada aqua dan vit..Ama pegawai nya di bilang kosong ...tapi kataku lah itu yg di depan ..kata dia gak steril ..
    Ini seh kesalahan pihak ritel nya.. tiap hari tuh galon kepanasan

  • Ganti pake Air Biru aja lebih murah, atau air isi ulang yang lain, sama kok sumbernya juga dari mata air. Dan jangan lupa baca basmalah sebelum minum. Beli aqua juga udah mahal banget.

    • Tidak salah penulis masukin keluhan disini, tapi rakyat kita sudah cukup pintar untuk memilih, dan permintaan kompensasi, sah sah aja minta, toh sifat manusia kan beragam disesuaikan sama kondisi, kalo saya dulu komplaint ke supermarketnya dan langsung diganti sih. Masuk ke kolom ini karena dikasih tau temen

  • aqua galon d rmh sy jg pernah ada kotoran, bukan hanya 1-2 butir tp buanyak. mengendap di dasar, padahal segel. sy jd ragu. tp gimana ya, galon d rmh ada puluhan, sayang juga kalo udah ga pake aqua. mohon benahi sistem kebersihan disana.

  • Kalo menurut aku pribadi...
    Kalo ketahuan galon itu belumut,ambil kendaraan ngeeengggg ke alfamart sebentar tuker yang tidak berlumut ,bawa struk pembelianya,selesai sudah masalah??

  • Galonnya masih segel lagi , pasti belum keminum itu pak ,saran saya minum dulu pasti dapat kompensasi yang lebih

  • Untuk kasus seperti ini seharusnya penulis jangan menghubungi AQUA MENYAPA..
    Tapi coba hubungi AQUA MEMAKI..
    Agar penulis tidak hanya dapat ganti 1 galon air 19L, tapi plus dapat caci maki dari pegawai Aqua.. ??

1 4 5 6