Tanggapan PT Tirta Investama atas Surat Pembaca Bapak Ikmal Maulana

Dengan hormat,

Menanggapi adanya surat pembaca dari konsumen kami atas nama Bapak Ikmal Maulana yang dimuat pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 yang lalu, kami mengucapkan terima kasih dan sangat menghargai setiap masukan dan informasi yang telah diberikan.

Tim AQUA segera menindaklanjuti informasi ini dengan melakukan kunjungan, penjelasan, dan juga penggantian produk yang dikeluhkan dengan produk baru sesuai dengan regulasi dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Ketika dilakukan pengecekan, produk masih dalam kondisi tertutup dan belum di konsumsi. Saat ini, kondisi Bapak Ikmal Maulana dan keluarga dalam keadaan sehat & tidak ada laporan atau keluhan yang berhubungan dengan kesehatan.

AQUA selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada seluruh konsumen kami. Kami memastikan seluruh lini proses produksi dan rantai distribusi berjalan dengan standar yang tinggi untuk menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan standar keamanan pangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Apabila Bapak/Ibu memiliki informasi atau pertanyaan seputar produk AQUA, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui layanan AQUA Menyapa (bebas pulsa) di nomor 0-800-15-88888 untuk dapat segera kami tindaklanjuti. Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk-produk AQUA, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

PT Tirta Investama
RDTX PLACE, 7th Floor, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kecamatan Setiabudi
Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Tirta Investama:
[Total:7    Rata-Rata: 4.1/5]
Kekecewaan Pelanggan Atas Pembelian Aqua 19L yang Berlumut

Pada tanggal 08 Desember 2022, pukul  13 : 29 WIB saya sebagai pelanggan AQUA telah membeli produk tersebut di sebuah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Tirta Investama?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Tirta Investama atas Surat Pembaca Bapak Ikmal Maulana

oleh Tirta Investama dibaca dalam: 1 menit
0