Surat Pembaca

Lama dan Sulit, Proses Restrukturisasi Pinjol FinPlus

Assalamualaikum,

Saya nasabah pinjol FinPlus. Selama 6 bulan menjadi nasabah, saya selalu disiplin membayar. Namun saat ini usaha sedang merosot dan saya mengajukan restrukturisasi, jauh 7 hari sebelum jatuh tempo, melalui email.

Namun selain lama dan sampai jatuh tempo, proses restrukturisasi tidak juga ditindaklanjuti oleh FinPlus. Saya mulai mendapat ancaman, kata kasar, teror telepon tiap menit dari pukul 7 pagi sampai pukul 8.30 malam. Padahal saya sudah kooperatif. Mereka juga menelepon kontak di hp saya (sudah di luar SOP).

Berkali-kali saya email, beritikad baik menyelesaikan pinjaman dalam bentuk cicilan, tapi pihak FinPlus tidak memberikan kemudahan saya menyelesaikan kewajiban sesuai kesanggupan saya. Apakah memang FinPlus menghendaki gagal bayar? Mempersulit itikad baik kami yang ingin menyelesaikan pinjaman?

Mohon ditindaklanjuti. Saya lampirkan screenshot email dan chat, sebagai bukti bahwa saya kooperatif tapi dipersulit dalam menyelesaikan pinjaman sesuai kemampuan saya. Terima kasih.

Sari Darwati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar