Kecewa dengan SPBU BP Pluit

Semenjak bulan Januari 2023 saya beralih menggunakan BP, terutama SPBU BP yang berlokasi di Pluit, karena mereka ada banyak promo. Salah satu promonya dengan pengisian akumulasi 5x akan mendapat merchandise.

Tapi alangkah kecewanya saya, setelah melalukan pengisian 5x, hadiah malah dibilang kosong, malah saya disuruh ke SPBU BP yang lain, ini jelas jelas sangat merugikan saya. Saya ini setiap hari harus berangkat kerja dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam, saya mana ada waktu untuk muter muter ke SPBU BP yang lain. Saya komplain pun hanya ditanggapi dengan cuek oleh staff BP Pluit.

Kalau kalian tidak bisa memberikan hadiah sebaiknya jangan bikin promo seperti sekarang, sungguh memalukan perusahaan sebesar BP tidak bisa menepati hadiah promosi.

Saya tunggu itikad baiknya dari BP Pluit, nomor saya telah saya kirim ke redaksi surat pembaca

Terima kasih

Zainal
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SPBU BP:
[Total:62    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

21 komentar untuk “Kecewa dengan SPBU BP Pluit

  • 29 Maret 2023 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Ini bukan link promo yang kamu maksud?

    https://www.bp.com/id_id/indonesia/home/produk-dan-layanan/spbu/promosi-terbaru-kami/hadiah-eksklusif-bp-x-premier-league.html

    Kalau iya, baca poin no 12 dan 13.

    Poin no 12 : promo berlaku SELAMA persediaan hadiah masih ada.
    Poin no 13 : bp berhak mengubah, mengakhiri blablabla promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

    Jadi secara aturan promo mereka gak salah. Meski konsumen sepertimu merasa di prank.
    Toh, kredibilitas mereka akan turun dengan sendirinya di mata pelanggan.

    18
    121
  • 30 Maret 2023 - (01:30 WIB)
    Permalink

    Untuk pihak yang ingin bagi-bagi hadiah, ini inspirasi klausul baru dalam S&K nya: TIDAK BERLAKU BAGI YANG SIBUK.

    5
    9
  • 30 Maret 2023 - (05:46 WIB)
    Permalink

    Begitulah pembuat kebijakan itu gampang tinggal masuk masukin klausul misal : selama persediaan masih ada, kendaraan hilang bukan tanggung jawab kami, dll. Intinya kalau ada apa2 bukan tanggung jawab oembuat kebijakan wkwkw

    2
    4
  • 30 Maret 2023 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Sabar saja. Nanti setiap beli lagi tanya saja terus, simpan struknya. Biasanya awal2 promo, masih kosong stok hadiahnya, nanti mendekati akhir baru dapat. Dulu pernah yg promo dpt kartu emoney, baru ada stok saat akhir promo mendekat, jadinya dapat 2.

  • 30 Maret 2023 - (10:19 WIB)
    Permalink

    awas nanti ada komentar si dimas ts gagal paham dan miskomunikasi dengan pihak spbu. wkwkwkwk

    1
    6
  • 30 Maret 2023 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Sabar ya pak. Sy pernah bernasib sama waktu promo emoney. Sy tulis di MK baru di WA langsung dsuru ambil di BP nya. Pas saya datang karyawan BP nya kekeh bilang kosong. Lalu saya jawab’ saya udh di wa sendiri sama BP nya katanya bisa ambil kapan saja krn emoney khusus buat saya sudah di sisihkan dr yg lain. Kmren saya smpet komplain di MK’. Trus kary itu langsung masuk kantor. Keluar2 bawa kartu emoney. Pdhl awalnya tuh karyawan bilang kosong 😀

    3
    1
    • 30 Maret 2023 - (10:33 WIB)
      Permalink

      Tapi saya gatau ya klo promo merchandise ini ada ketentuan ‘selama persediaan ada’ seinget saya klo emoney gada s&k bgtu sih. Jd takutnya aturannya beda

    • 30 Maret 2023 - (19:03 WIB)
      Permalink

      Parah banget si ini mah, ga deh ane mah kena prank gini sama SPBU, me di gan she’ll atau Vivo kali mah

  • 30 Maret 2023 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Kemarin sudah isi 8x 3liter, baru dpt merchandise. Memang benar petugasnya memberikan hadiah merchandise nya, mereka juga menjelaskan kalau hadiah tsb “selama masih tersedia” kadang juga restock. Jadi ya selama struck yg ada barcodenya itu belum hilang tanyakan saja kalau lagi berkesempatan ke pom bensin BP. Kalau sudah menulis di MK ada kemungkinan TS pasti dihubungin lagi dan merchandise tersedia wkwk

    1
    2
  • 30 Maret 2023 - (22:16 WIB)
    Permalink

    Jadi yg harus anda lakukan adalah telepon YLKI atau Ditjen PTKN.
    085311111010
    +62213451692
    0213441839
    0217971378

  • 31 Maret 2023 - (10:02 WIB)
    Permalink

    Kepada Bapak Zainal di tempat,

    Terima kasih untuk masukan yang telah diberikan sebagai bentuk usaha kami dalam meningkatkan layanan yang lebih baik.

    Pada tanggal 30 Maret 2023, pihak SPBU bp telah menghubungi Bapak Zainal dan telah mendapatkan respon kembali dari Bapak Zainal mengenai hadiah yang sudah tersedia.

    Mohon maaf atas kendala yang Anda alami dan kami tunggu kehadirannya kembali di SPBU bp dengan pengalaman yang lebih baik.

    3
    1

 Apa Komentar Anda mengenai SPBU BP?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan SPBU BP Pluit

oleh Zainal dibaca dalam: 1 menit
21