Surat Pembaca

Status Transaksi Gagal Metode Pembayaran BCA VA di PLN MOBILE

Tanggal 4 April melakukan pembayaran dengan BCA VA di aplikasi PLN Mobile namun transaksi gagal dan dana sudah terpotong. Mungkin kesalahan saya juga karena transaksi malam hari.

Saya sudah kirim email ke PLN, balasannya belum menerima pembayaran. Saya disuruh menunggu 1×24 jam atau 3×24 jam jika beda bank. Sekarang sudah lebih dari itu, saya cek di mutasi BCA dananya belum balik.

Kira-kira nyangkut di mana ya? Kalau salah transfer gak mungkin karena pakai kode VA BCA. Saya mau lakukan pembayaran lagi takut.

Mohon dibantu ya kakak-kakak yang baik hati biar kenaikan daya saya bisa segera diproses. Mudah-mudahan bisa cepat diproses. Jika tidak ya minimal cepat balik uangnya.

Riyan Adi
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Coba aktifin saldo PLN Mobile nya, mungkin masuk kesitu jd Saldo Refund. Baru nanti ditarik ke BCA. Saya pernah begitu

    • Terus masuk ga saldo refund nya ke rekening? Soalnya saya udh penarikan dri saldo refund PLN ke rekening blm masuk" juga