Surat Pembaca

Top up Saldo DANA, Tapi Saldo Tidak Bertambah

Bantu saya Pak/Bu,

Saya top up saldo ke DANA Rp100 ribu pada tanggal 28 April 2023 pukul 10.41. Transaksi sukses, tapi saldo tidak masuk ke akun DANA saya. Padahal status transaksi dari pihak BRI sudah berhasil. Saya top up-nya via transfer melalui Brimo milik saya sendiri atas nama Susanti.

Dan saya langsung email pihak DANA tapi tidak ada tanggapan walau sudah 4 hari saya menunggu ?, tidak ada jawaban sama sekali. Tidak tahu harus mau komplain? Pihak DANA sama sekali gak ada jawaban. Katanya sabar menunggu jika 2 hari DANA tidak masuk bisa komplain di menu pusat resolusi DANA-nya, tapi tetap aja gak ada tanggapan sudah 2 harian ?.

Kenapa DANA akhir-akhir ini banyak seperti kasus yang saya alami. Apa DANA tidak aman ?? Kalau saja transaksi dari pihak BRI gak berhasil saya masih bisa datang ke bank terdekat tapi kalau di DANA yang salah gak tahu mau ke mana datang biar diproses. Memang cuma Rp100 ribu tapi sudah besar bagiku. Sudah 1 hari tenaga kerja itu bahasa kasarnya ?.

Bantu proses keluhan saya ya Pak/Bu, mohon bantuannya. Terima kasih.

Susanti
Kota Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Susanti

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Susanti dengan judul “Top up Saldo DANA, Tapi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Apakah sudah pengjuan komplain via brimo? Usaha aja dl komplain via brimo biar BRI telusuri ini nyangkut dimana

  • Saya juga mengalami hari ini tanggal 15-8-2023
    Topup lewat brimo tapi di brimo keterangan nya msh proses terus,biasa nya top up dari brimo itu cepet ,tolong bantu ya