Pengiriman Kartu Kredit Citibank Sangat Lama

Sebulan yang lalu saya melakukan pengajuan Kartu Kredit Citibank pada tanggal 09 Mei 2023. 3 hari kemudian pada tanggal 12 Mei 2023, saya mendapat SMS bahwa pengajuan saya di-approve dan pengiriman kartu maksimal 7 hari.

Lalu setelah lebih dari 7 hari, tepatnya tanggal 25 Mei 2023, saya mendapat SMS bahwa kalau pengiriman kartu gagal terkirim ke alamat yang terdaftar. Padahal alamat yang terdaftar yaitu alamat kantor saya tulis sudah sangat jelas.

Akhirnya saya telepon ke Customer Service Citibank lalu CS tersebut mengatakan kalau saya sudah tidak ada di alamat yang terdaftar. Padahal saya belum resign ataupun pindah dari kantor saya, lalu CS tersebut meminta izin nomor kontak saya untuk diberikan ke kurir yang akan mengantar kartunya, saya izinkan.

Lalu tepatnya pada tanggal 26 dan 27 Mei 2023, saya mendapat SMS bahwa permintaan terkait percepatan pengiriman kartu sedang diproses. Akan tetapi sampai detik ini kartu kredit tersebut belum saya terima sama sekali.

Yang saya tanyakan, apakah memang kurir Citibank tidak tahu alamat kantor saya? Padahal jelas tertera alamat kantor saya di jalan besar dan jika kurang jelas alamatnya bisa kontak ke nomor saya yang tercantum di aplikasi. Apakah dari pihak Citibank tidak ada yang memonitor pengiriman kartu kredit yang sudah di-approve sehingga pengirimannya sangat lama seperti ini?

Supriyatna
Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Citibank kepada Bapak Supriyatna

Kepada Yth. : Redaksi mediakonsumen.com Tanggal : 07 Juni 2023 Hal : Tanggapan Citibank kepada Bapak Supriyatna Dengan hormat, Terima...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Citibank Sangat Lama

  • 7 Juni 2023 - (14:37 WIB)
    Permalink

    Dear Team Citibank & Team Media Konsumen,

    Untuk permasalahan terkait pengiriman kartu kredit citibank, kartu kredit tersebut sudah saya terima dengan baik. Dan permasalahan ini saya anggap sudah selesai dan clear.

    Demikian disampaikan dan terima kasih

    Supriyatna

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Citibank Sangat Lama

oleh Stef_Supriyatna dibaca dalam: 1 menit
1