Surat Pembaca

Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP “Pending Go Live”

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu. Hasilnya menunjukkan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan IndiHome, dengan nomor pendaftaran: MYIR-10449673510001.

Kemudian saya mendapatkan info layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) belum diaktivasi dengan alasan ODP pending go live menunggu micro demand. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet IndiHome di rumah, karena kebutuhan pekerjaan yang sangat memerlukan akses internet yang stabil. Namun hasilnya saya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya. Karena banyak juga tetangga saya yang sangat ingin menggunakan layanan IndiHome untuk keperluan belajar dan bekerja di rumah. Terima kasih.

Rudyono
Ujungbatu, Rokan Hulu, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sama sy juga. Alasan ODP full. Trus dari tekniksi kirim WA, klo mau cepat tambah biaya.
    Itulah kelakuan mereka.

  • Itulah hebatnya Indihom, masalah odp gak bisa cepet. Masa iya sekelas telkom kalah ama rt/rw net. Gak usah pakai indihome maseh coba inet lain aja.