Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP “Pending Go Live”

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu. Hasilnya menunjukkan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan IndiHome, dengan nomor pendaftaran: MYIR-10449673510001.

Kemudian saya mendapatkan info layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) belum diaktivasi dengan alasan ODP pending go live menunggu micro demand. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet IndiHome di rumah, karena kebutuhan pekerjaan yang sangat memerlukan akses internet yang stabil. Namun hasilnya saya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya. Karena banyak juga tetangga saya yang sangat ingin menggunakan layanan IndiHome untuk keperluan belajar dan bekerja di rumah. Terima kasih.

Rudyono
Ujungbatu, Rokan Hulu, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP “Pending Go Live”

  • 28 Juni 2023 - (07:39 WIB)
    Permalink

    Sama sy juga. Alasan ODP full. Trus dari tekniksi kirim WA, klo mau cepat tambah biaya.
    Itulah kelakuan mereka.

  • 4 Juli 2023 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Itulah hebatnya Indihom, masalah odp gak bisa cepet. Masa iya sekelas telkom kalah ama rt/rw net. Gak usah pakai indihome maseh coba inet lain aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP “Pending Go Live”

oleh Rudy dibaca dalam: 1 menit
2