Tanggapan perihal “Surat Terbuka untuk Wuling, Asuransi Tugu Pratama dan BAF Terkait Kejadian Kecelakaan Kendaraan”

Dengan Hormat,

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan Ibu Melda Simanungkalit melalui Media Konsumen dengan judul “Surat Terbuka untuk Wuling, Asuransi Tugu Pratama dan BAF Terkait Kejadian Kecelakaan Kendaraan” pada tanggal 1 Agustus 2023, maka kami menyampaikan bahwa keluhan tersebut telah kami terima dengan baik dan telah ditindaklanjuti.

Menanggapi hal tersebut, konsumen telah kami hubungi pada tanggal 2 Agustus 2023 melalui Bapak Albert, selaku perwakilan dari konsumen yang selama ini berkomunikasi dengan Tugu Insurance. Kami telah menginformasikan terkait update progress perbaikan kendaraannya dan penjelasan tersebut telah diterima dengan baik oleh konsumen. Selanjutnya, Tugu insurance secara berkala akan memprioritaskan, memberikan update serta melakukan monitoring proses perbaikan kendaraan konsumen.

Demikian tanggapan kami terhadap pengaduan keluhan tersebut. Terima kasih atas perhatian serta kerja sama yang diberikan.

Inadia Aristyavani
Public Relation & CSR Dept. Head
Corporate Secretary Group
PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk
a member of PERTAMINA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Terbuka untuk Wuling, Asuransi Tugu Pratama dan BAF Terkait Kejadian Kecelakaan Kendaraan

Surat ditujukan kepada: 1. WULING Indonesia 2. Asuransi TUGU Pratama Indonesia 3. Busan Auto Finance (BAF) 4. Rekanan Perbaikan Mobil...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tugu Insurance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Surat Terbuka untuk Wuling, Asuransi Tugu Pra…

oleh Inadia Aristyavani dibaca dalam: 1 menit
0