Kecewa dengan FY Project Event dan Marvell City Surabaya

Rabu, 16 Agustus 2023, saya melihat di Instagram Marvel City ada lomba doa sehari-hari untuk anak-anak yang akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2023. Saya mendaftar untuk anak saya, dengan nomor yang tertera dan saya transfer.

Ternyata saat saya datang tanggal 20 Agustus 2023, event tersebut bukanlah untuk lomba doa sehari-hari untuk anak. Bahkan saat manajemen FY ditelepon, tidak diangkat. Setelah marah, baru pesan WhatsApp direspons. Dengan santainya, hanya bilang maaf dan memang seharusnya tanggal 19 Agustus 2023. Bahkan dengan entengnya, hanya bilang nanti di-refund.

Ini bukan masalah materi yang begitu besar, hanya refund, tetapi masalah tanggung jawab. Masalah waktu yang sudah terbuang.

Di pesan WhatsApp, dijanjikan akan datang dan memulai pukul 16.00. Namun sampai pukul 17.00 pun tidak ada yang menghubungi saya, apalagi manajemen ke Marvel. Saya sudah mondar-mandir di Marvel, tidak ada apa pun. Bahkan ditelepon di WhatsApp tidak ada penyelesaian, hanya mampu akan refund.

Saya kecewa pada pihak manajemen dan event penyelenggara. Seharusnya jika berbeda itu semua peserta dikirim WhatsApp di-follow-up. Meskipun sama jam tanggal pun, kalau yang namanya care sama peserta itu di-follow-up ulang. Tidak diam saja. Tidak semua dan setiap hari manusia itu stalker media sosial setiap waktu.

Sudah tahu beda, seharusnya takedown iklannya. Bukan diam saja. Enteng minta maaf dan refund. Bahkan sampai detik ini pukul 17.00 tidak ada satu batang hidung management yang mencari saya di Marvel, telepon, atau kontak untuk ketemu.

Kalau memang butuh uangnya saja, bilang. Tidak perlu adakan event sampai melibatkan iklan dan beberapa sponsor ternama: Cerebrovort, Bambi, Natur E, Kino, SilkyGirl, dll. Memang kita rakyat kecil dan hanya anak-anak kok yang lomba. Tapi hargai waktu dan persiapan kami. Setidaknya care sama semua peserta.

Alfina Herwantery
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Maaf Marvell City Mall Terkait Surat “Kecewa dengan FY Project Event dan Marvell City Surabaya”

Kepada Yth., Ibu Alfina Herwantery di tempat, Surabaya, 23 Agustus 2023 – Atas nama Marvell City Mall Surabaya, dengan rendah...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kecewa dengan FY Project Event dan Marvell City Surabaya

  • 22 Agustus 2023 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Bad banget penyelenggara nya, apa baru buat event receh gini? Minimal kalo ada perubahan ya wasap peserta. Kocak banget. Maju terus bunda.

  • 22 Agustus 2023 - (17:26 WIB)
    Permalink

    Kesalahan ada di pihak penulis yang tidak lihat Instagram penyelenggara event, tidak mungkin juga pihak penyelenggara WhatsApp peserta satu satu, karna sangat merepotkan

    2
    2
      • 23 Agustus 2023 - (14:10 WIB)
        Permalink

        Meskipun broadcast harus tetap memasukan 1 demi 1 nomor peserta, sedangkan pada hari itu acaranya berlangsung pasti pihak EO juga sibuk.
        Kesalahan terdapat dari pembaca yang tidak membaca dengan benar kalau menurut saya.

      • 24 Agustus 2023 - (06:34 WIB)
        Permalink

        Setauku enggak ada deh fitur itu. Broadcast bisa di lakukan melalui fitur tambahan, yang dimana sama saja. Daripada pakai itu mending pengumumannya bisa langsung lewat social media. Bisa jadi lebih efecient

    • 23 Agustus 2023 - (15:59 WIB)
      Permalink

      Jaman semakin maju,tidak perlu WA satu satu,kalau blum paham cari sendiri caranya.karena Anak saya juga sering ikut lomba,tapi penyelenggaranya profesional.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan FY Project Event dan Marvell City Surabaya

oleh Alfina Air dibaca dalam: 1 menit
6