Hadiah iPhone 14 Pro dari Fibe Mini Indonesia Belum Diterima

Pada tanggal 28 September 2023, saya mengikuti giveaway foto geng kurang sayur challenge dari Fibe Mini Indonesia. Kemudian pada hari pengumuman pada tanggal 10 Oktober 2023, akun Instagram saya atas nama @t_arachii memenangkan hadiah utama berupa iPhone 14 Pro.

Pada tanggal 11 Oktober 2023, pihak Fibe Mini menghubungi saya via DM meminta data diri seperti nama lengkap, alamat dan foto KTP. Pada hari itu juga saya langsung saya kirimkan data diri melalui DM.

Pada tanggal 20 Oktober 2023, admin Fibe Mini pribadi mengirimkan pesan via WA, memberitahukan bahwa estimasi pengiriman hadiah 1 – 2 minggu.

Pada tanggal 4 November 2023, admin Fibe Mini yang lain, dengan nomor yang berbeda kembali menghubungi saya via WA. Dia mengatakan bahwa hadiah utama berupa iPhone 14 Pro, akan dikirimkan pada hari Senin tanggal 6 November dan meminta kembali alamat lengkap saya. Saat itu juga saya mengirim lagi alamat lengkap saya melalui WA tersebut.

Namun hingga sekarang di tanggal 21 November 2023, hadiah utama tersebut belum juga saya terima. Bahkan saat pada tanggal 20 November 2023, saya menanyakan perihal pengiriman hadiah via DM, pesan saya hanya dilihat dan belum dibalas.

Melalui surat pembaca ini, saya harap pihak Fibe Mini bisa segera menyelesaikan masalahnya. Karena itu juga merupakan hak saya sebagai pemenang. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tiara
Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Update (27 November 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Fibe Mini sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai promo Fibe Mini:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Hadiah iPhone 14 Pro dari Fibe Mini Indonesia Belum Diterima

  • 23 November 2023 - (15:50 WIB)
    Permalink

    waduh di masukin ke media konsumen pasti auto gkan direspon dan dikirim soalnya bikin citra perusahaan jd jelek wkwk

    • 24 November 2023 - (12:41 WIB)
      Permalink

      Sudah pernah baca surat pembaca lain tentang lambatnya hadiah dikirim belum?
      Media konsumen kan memang wadah kita menyampaikan keluhan ke suatu perusahan. Justru dengan adanya keluhan tentang pelayanan dari konsumen, bisa bikin pelayanan jadi lebih baik lagi. Bukan serta merta menjelekkan nama perusahaan.
      Kalau ketika dapat keluhan dari konsumen, perusahaan tidak tanggap akan masalah tersebut, justru hal itu kan yang membuat namanya jadi jelek.

      • 24 November 2023 - (22:30 WIB)
        Permalink

        Ini media konsumen dek bukan media bacot kek komentar lu. apapun yg terkait konsumen ya bebas aja, ga ush lu yg ngatur

        2
        1
    • 24 November 2023 - (16:46 WIB)
      Permalink

      Halo ka!
      Aku cuman menyampaikan keluhan terkait keterlambatan penerimaan hadiah seperti konsumen di surat pembaca lain.
      Komplain konsumen pada dasarnya mencerminkan harapan yang belum terpenuhi. Ini bukan selalu tentang sesuatu yang negatif, melainkan bisa dianggap sebagai peluang positif.
      Ketika konsumen mengeluh, itu memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk memperbaiki kesalahan, mengatasi masalah, dan meningkatkan produk atau layanan yang mereka berikan. Jangan menganggap komplain sebagai sebuah celaan. Karena komplain adalah masukan berharga dari konsumen untuk perbaikan perusahaan.

    • 26 November 2023 - (19:21 WIB)
      Permalink

      Perlu di laporkan sih ini klo tidak sesuai janji. Apalagi hadiah tidak dikirim kirim. Tolong utk pihak fibe di mohon untuk kejelasan hadiahnya

    • 26 November 2023 - (20:39 WIB)
      Permalink

      Jadi gini ya mas/mba nya. Ada giveaway, tentunya ada hak dan kewajiban. Terlebih jika itu akun real dari penyelenggara. Ada kesanggupan dari pihak terkait sehingga diadakannya giveaway. Harusnya penyelenggara komit dgn hal itu. Dan aku rasa hal wajar jika adanya keluhan dr penulis. Klo mas/mba nya beranggapan dgn penulis menulis keluhannya di atas sebagai bentuk kesalahan sehingga penyelenggara semakin gak ngerespon, tentu secara ga lgsg pihak penyelenggara mengaminkan klo mereka tidak capable untuk mengadakan giveaway.

  • 24 November 2023 - (06:01 WIB)
    Permalink

    Panitia bagian pengiriman hadiah kurang makan sayur, alhasil ponselnya dikirim ke alamat saya. 😁

    Semoga sih panitianya juga sering baca MeKon dan bukannya berlagak pilon lupa atau salah kirim. iPhone 14 series bisa menggoda siapapun demi sekeping gengsi.

    2
    1
    • 24 November 2023 - (09:59 WIB)
      Permalink

      Kalau dari pengalaman surat pembaca yg dapat giveaway yg lain sih, malah justru karena di blow up jadi cepat diselesain dan dikirim hadiahnya. Kalau masalahnya ga selesai yg ada malah yg ada tambah ga bagus dong logikanya.

    • 24 November 2023 - (19:38 WIB)
      Permalink

      Waduh kalau gitu namanya melalaikan kewajiban dong. Itukan hak konsumen loh. Kan seharusnya keluhannya bisa cepet ditangani biar masalahnya cepet selesai. Kalau gitu yg ada malah menimbulkan masalah baru. Komenmu tu kaya org antikritik tau ga sih.

    • 25 November 2023 - (17:14 WIB)
      Permalink

      @penyejuk
      Lo lo lo nda bahaya tah. Kok situ yang malah sewot. Anda salah satu tim PR tah?
      Kalo iya, masa begitu cara menghadapi keluhan orang. Ini bad PR bgt.

  • 24 November 2023 - (15:03 WIB)
    Permalink

    Semalam pihak Fibe Mini sudah membalas pesan saya.
    Dari adminnya sendiri akan mengatakan akan memfollow up ke tim terkait.
    Dikarenakan ada kendala teknis, pihak Fibe Mini mengatakan dalam minggu ini akan dikirimkan.
    Saya menunggu update selanjutnya. Semoga masalahnya segera teratasi
    Dan hadiah bisa segera dikirim dan saya terima.

  • 27 November 2023 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Case closed.
    Pada tanggal 27 November 2023
    Hadiah Iphone 14 Pro  dari Fibe Mini Indonesia sudah saya terima.
    Dengan ini permasalahan telah berakhir, saya mengucapkan terima kasih pada Media Konsumen dan Fibe Mini Indonesia atas dimuatnya keluhan saya sekaligus penyelesaian memuaskan atas masalah yang dihadapi.
    Terimakasih banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai promo Fibe Mini?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Hadiah iPhone 14 Pro dari Fibe Mini Indonesia Belum Diterima

oleh Tiara dibaca dalam: 1 menit
18