Cashback OPPO Reno 10 5G Hanya Janji Kosong

Pada tanggal 13 September 2023, saya membeli HP OPPO Reno 10 5G di counter resmi Oppo Galaxy Mall 3 lantai 3 Surabaya, dilayani oleh sales bernama Mu******. Saya diberitahu, bahwa pembelian menggunakan kartu kredit CIMB Niaga akan mendapatkan cashback Rp500.000 pada bulan ke-3, dengan pembayaran cicilan 12x. Cashback akan memotong cicilan pada tagihan billing statement bulan ke-3.

Pada tanggal 25 November 2023 (bulan ke-3), karena cashback belum masuk juga di billing statement, saya menanyakan ke sales-nya. Jawaban dari sales-nya “Menunggu akan di-follow up“. Saya diberitahu juga bahwa cashback akan memotong cicilan di billing statement, bisa di bulan ke-3, bulan ke-4 atau bulan ke-5. Di sini jawaban mulai mencla-mencle, bukan bulan ke-3 lagi sesuai janji saat awal beli.

Pada tanggal 23 Desember 2023 (bulan ke-4), karena cashback masih belum juga memotong cicilan di billing statement, saya kembali menanyakan lagi ke sales-nya. Namun jawaban masih sama menunggu akan di-follow up. Seakan-akan cashback-nya tidak ada kepastian dan diundur-undur terus.

Saya dari pihak konsumen merasa dirugikan dengan janji-janji sales OPPO yang tidak ada ujungnya. Saya menunggu jawaban dari OPPO pusat.

Kartikasari Pradipta
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Cashback OPPO Reno 10 5G Hanya Janji Kosong

  • 26 Desember 2023 - (14:58 WIB)
    Permalink

    Janjinya mudah banget di ucapkan,nanti bakal seperti itu seterusnya klo bulan ke 5 blm cair, bulan ke 6 dan seterusnya samp Hbs cicilan…ujung²nya cuma zonk

  • 27 Desember 2023 - (03:33 WIB)
    Permalink

    Ini seperti teman pinjam seratus, dengan iming-iming minggu depan diganti. Makin lama janjinya makin mencla-mencle. Pesan moralnya, jangan terima jaminan tanpa kepastian.

  • 27 Desember 2023 - (04:04 WIB)
    Permalink

    Mungkin maksudnya, kesbek nya buat Sales apabila mengarahkan konsumen bayar pake kk nya. Kan tokonya langsung dapat transferan dari Bank, lalu Bank hanya terima cicilan.
    Yang bener tuh ya, Kesbek nya langsung diterima di awal, lalu sisanya dibagi berapa bulan angsuran.
    Kalau ada Promo begitu, cek website bank nya, lihat Promo kartu kredit nya. Atau minta brosur dari Sales itu. Jadi judul program Promo nya juga harus jelas.
    Sales toko bukan orang bank atau Sales Kartu Kredit. Dia nge-blav aja biar tergiur.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo OPPO Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Cashback OPPO Reno 10 5G Hanya Janji Kosong

oleh Kartikasari Pradipta dibaca dalam: 1 menit
5